Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberikan instruksi kepada para pemainnya saat melawan Juventus di Liga Chmapions pada 23 Oktober 2018 (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Jose Mourinho sepertinya sudah menemukan pekerjaan baru usai dipecat oleh Manchester United pada bulan lalu. Kini pelatih asal Portugal itu menerima tawaran menjadi komentator dengan bayaran besar di sebuah stasiun televisi olahraga.

Jose Mourinho kabarnya akan menjadi komentator di stasiun televisi olahraga BeIN Sports. Manariknya dalam kontrak kerja samanya dengan stasiun televisi tersebut, Mourinho meminta syarat khusus.

Pelatih berusia 55 tahun itu meminta dalam klausul kontraknya untuk tidak membahas apapun soal Manchester United, yang mana itu adalah mantan klub yang pernah ia latih sebelum menerima tawaran menjadi komentator.

Baca Juga:
PSM Makassar Beberkan Alasan Yandi Sofyan Tiba-tiba Mundur

Melansir dari Marca, pihak BeIN Sports sendiri setuju dengan permintaan Jose Mourinho. Eks pelatih Real Madrid itu dikabarkan akan mendapat bayaran besar dalam satu kali menjadi komentator di sebuah pertandingan.

Jose Mourinho akan mendapat bayaran sebesar 67 ribu euro atau sekitar 1 miliar per satu pertandingan.

Jose Mourinho memberikan instruksi kepada Romelu Lukaku dan Paul Pogba saat berhadapan dengan Brighton (Glyn Kirk/AFP)

Mourinho pun akan menjalani debutnya sebagai komentator di BeIN Sports pada laga antara Qatar dengan Arab Saudi di ajang Piala Asia 2019 yang akan berlansung pada Kamis (17/1/2019).

Baca Juga:
Giorgio Chiellini Percaya Diri Bisa Matikan Ketajaman Gonzalo Higuain

Setelah itu, Mourinho kemudian dijadwalkan akan menjadi komentator di laga Liga Primer yang mempertemukan Arsenal vs Chelsea pada Minggu (20/1/2019).

Dengan terjunnya Jose Mourinho sebagai komentator, ia pun menambah deretan pelaku sepak bola yang pernah menjadi komentator atau pun menjadi pundit seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Scholes, Ruud Gullit, Arsene Wenger, Marcel Desailly, Yaya Toure, Nemanja Vidic, Wesley Sneijder, dan Graeme Souness.

Baca Juga:
Top Skor Liga 1 2018 Bergabung, Madura United Menjelma Jadi Los Galacticos

Load More