Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pemain anyar AC Milan, Lucas Paqueta (instagram.com/lucaspaqueta)

Bolatimes.com - AC Milan kemungkinan tidak akan tampil dengan kekuatan penuh pada laga melawan Juventus. Penyerang andalannya, Suso tidak dapat bermain karena terkena akumulasi kartu kuning. Sang juru taktik pun sudah siap untuk menurunkan pemain anyarnya.

AC Milan akan berjumpa dengan Juventus pada ajang Supercoppa Italia di Stadion King Abdullah Sports City pada Kamis (17/1/2019). Akan tetapi, di laga sengit ini Rossoneri kehilangan kekuatan tempur terbaiknya.

Suso yang selalu menjadi pusat serangan AC Milan harus absen melawan Juventus. Hal ini tentu akan berpengaruh pada performa tim, terlebih lawannya adalah sang pemuncak klasemen Serie A yang belum merasakan kekalahan.

Baca Juga:
Top Skor Liga 1 2018 Bergabung, Madura United Menjelma Jadi Los Galacticos

Suso sudah tampil sebanyak 22 pertandingan di semua kompetisi bersama AC Milan. Pemain asal Spanyol itu telah mencetak 5 gol dan 8 assist. Angka tersebut membuktikan Suso mempunyai peran cukup penting dalam permainan Rossoneri.

Penyerang AC Milan, Suso (Miguel Media/AFP)

Namun, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sepertinya tidak perlu khawatir dengan absennya Suso. Pasalnya, Gattuso sudah mempunyai pemain lain yang siap menggantikan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Ya, pemain itu adalah pemain yang baru didatangkan AC Milan, yakni Lucas Paqueta. Pemian asal Brasil itu disebut dalam kondisi baik dan siap untuk dimainkan.

Baca Juga:
Eks Pemain Liverpool Berlabuh, Fulham Siap Bangkit

''Paqueta dalam kondisi yang baik, dia siap dan dia sudah melakukan beberapa hal baik di Coppa Italia. Dia bisa memberi kontribusi yang besar dan kita akan melihat apakah dia akan bermain sejak awal atau tidak,'' kata Gennaro Gattuso dikutip dari Football Italia.

Lucas Paqueta sendiri sudah menjadi debut bersama AC Milan pada laga melawan Sampdoria di Coppa Italia pada akhir pekan lalu, Minggu (13/1/2019). Pada laga itu Paqueta diturunkan sejak menit awal dan ikut membantu AC Milan menang dari Sampdoria dengan skor 2-0.

Baca Juga:
Soal Krzysztof Piatek, Genoa Beri Lampu Hijau untuk AC Milan

Load More