Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Striker Genoa, Krzysztof Piatek. (Marco Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Direktur Olahraga Genoa, Giorgio Perinetti, membuat peluang untuk melepas Krzysztof Piatek ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, tentu saja andai tawaran dari pihak Rossoneri menggiurkan.

AC Milan dirumorkan akan ditinggalkan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim dingin 2019. Andai benar-benar terjadi, armada Gennaro Gattuso hanya akan memiliki stiker muda Patrick Cutrone. Pasalnya, Andre Silva masih dipinjamkan ke Sevilla.

Oleh karena itu, Krzysztof Piatek yang telah mencetak 12 gol di Serie A Italia musim ini diyakini bisa menjadi pemain pengganti yang tepat.

Baca Juga:
Resmi, Petr Cech Umumkan Pensiun Pada Akhir Musim

Giorgio Perinetti pun turut mengakui ketertarikan AC Milan terhadap Piatek. Namun hingga saat ini, belum ada tawaran resmi yang dilayangkan oleh kubu Merah-Hitam.

"Kami sedang menunggu tawaran untuk Piatek. Hingga sekarang kami belum mendapat tawaran resmi, hanya berupa pertanyaan saja. AC Milan tahu kami akan dengan senang hati menahannya hingga Juni, tetapi kami akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk," kata Giorgio Perinetti, dikutip dari Football Italia, Rabu (16/1/2019).

"Kami tidak ingin menjualnya saat ini, meski mungkin akan berubah pikiran jika menerima tawaran menarik. AC Milan memang tertarik. Sekarang mereka sedang fokus untuk Supercoppa Italia. Namun, kami tidak ingin menunggu hingga hari penutupan bursa transfer," tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Son Heung Min Jadi Korban Rasis, Tottenham Hotspur Segera Bertindak

Krzysztof Piatek menjadi berlian baru di Serie A Italia musim ini. Datang dari kompetisi kurang ternama, tak disangka ia melesat di daftar top skor sementara Serie A dan hanya kalah satu gol dari Cristiano Ronaldo.

AC Milan pun dipercaya akan mendatangkan Piatek dengan status pinjaman dengan opsi permanen senilai 40 juta Euro (setara Rp645 miliar). Hanya saja, pihak Rossoneri tidak bisa bersantai karena Real Madrid dikabarkan meminati striker 23 tahun itu untuk mempertajam lini depan.

Baca Juga:
Cari Penyerang Baru, Barcelona Dikabarkan Bidik Olivier Giroud

Load More