Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli. (Twitter/@ACMilan).

Bolatimes.com - Kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dalam rasa optimisme yang tinggi menjelang pertandingan melawan Juventus pada ajang Supercoppa Italia di King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

Romagnoli menegaskan AC Milan telah mempersiapkan semuanya untuk pertandingan nanti. Ia pun yakin bisa mengalahkankan Cristiano Ronaldo dan kolega.

"Saya punya perasaan yang bagus. Sangat menyenangkan berada di sini bermain dalam kompetisi penting seperti ini. Kami sudah mempersiapkan dengan baik dan kami akan melakukan segalanya untuk menang," kata Romagnoli di laman resmi AC Milan.

Baca Juga:
Resmi, Petr Cech Umumkan Pensiun Pada Akhir Musim

Di sisi lain, lawan AC Milan bukanlah tim yang sembarangan, yakni Juventus yang belum terkalahkan di Serie A Italia. Meski begitu, bek 24 tahun tersebut percaya AC Milan juga tak kalah hebat dari armada Si Nyonya Tua.

"Ini (Supercoppa Italia) bisa menjadi titik balik musim kami. Kami tahu menghadapi salah satu tim terkuat di Eropa. Kami menghormati Juve, tetapi kami juga menyadari kualitas kami," ujar Romagnoli.

"Karena itu, kami harus memastikan bahwa Milan menyusahkan mereka. Ini adalah pertandingan satu leg dan apa pun bisa terjadi," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Son Heung Min Jadi Korban Rasis, Tottenham Hotspur Segera Bertindak

AC Milan dan Juventus pernah bersua di ajang yang sama pada 2016. Ketika itu, AC Milan mampu keluar sebagai juara setelah kedua tim bermain sama kuat 1-1 hingga extra time. Skuat Rossoneri juara lewat adu penalti.

Load More