Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Adrian Dennis/AFP)

Bolatimes.com - Dewan petinggi Manchester United kabarnya akan membuat keputusan besar terkait masa depan Ole Gunnnar Solskjaer di Old Trafford. Status pelatih sementara yang kini dipegang Solskjaer bisa saja berubah jika ia terus melanjutkan tren positifnya.

Datangnya Ole Gunnar Solskjaer ke Old Trafford membawa perubahan yang siginifikan terhadap performa tim dan para pemain Manchester United. Terbukti dalam enam laga di bawah pimpinan Solskjaer, Setan Merah sukses meraih kemenangan secara beruntun.

Torehan ini pun membuat Solskjaer memecahkan rekor milik pelatih legenda Manchester United, yakni Sir Matt Busby yang meraih lima kali kemenangan secara beruntun sejak mulai menangani Setan Merah pada tahun 1946/47.

Baca Juga:
Staf Direktur Penugasan Wasit PSSI Jadi Tersangka Pengaturan Skor

Menurut laporan Mirror, ketika Manchester United barhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-1 di laga pekan ke-22 Liga Primer, petinggi Manchester United, Ed Woodward langsung pergi ke ruang ganti Setan Merah untuk mengucapkan selamat kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bersama para pemain setelah laga melawan Cardiff pada 22 Desember 2018 (Geoff Caddick/AFP)

Laporan tersebut juga menyebut bahwa Ed Woodward dan dewan petinggi klub kagum dengan hasil pekerjaan yang diberikan oleh Solskjaer yang mengambil alih tugas Jose Mourinho sejak dipecat oleh Manchester United.

Hasil yang diberikan Solskjaer ini pun kabarnya akan memberikan pengaruh terhadap keputusan terkait masa depan pelatih asal Norwegia tersebut. Status pelatih sementara yang saat ini dipegang Solskjaer bisa saja akan berubah menjadi pelatih tetap.

Baca Juga:
5 Penampakan Stadion Henningsvaer yang Indah nan Menakjubkan

Sebelumnya nama pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino disebut sebagai pelatih yang mampu membawa Manchester United maju. Akan tetapi keputusan untuk menunjuk Pochettino itu bisa saja berubah jika Solskjaer terus memberikan hasil yang memuaskan.

Hal ini bisa menjadi pertimbangan mereka sebelum memutuskan pelatih tetap pada bulan Mei mendatang. Terlebih Ole Gunnar Solskjer membuat pemain Manchester United seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford tampil memukau di bawah arahannya.

Baca Juga:
Chelsea Pasang Harga Rp 1,8 Triliun untuk Lepas Eden Hazard

Load More