Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, di laga kontra Bologna. (Tiziana Fabi/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa senang anak asuhnya mampu memetik kemenangan atas Bologna. Kemenangan tersebut dianggap penting karena Bologna merupakan lawan yang sulit ditaklukkan.

Juventus berhasil mengalahkan Bologna dengan skor 2-0 pada babak 16 besar Coppa Italia di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (13/1/2019) dini hari WIB. Kemenangan ini menjadi hasil positif pertam Si Nyonya Tua di tahun 2019.

Pada laga tersebut Juventus mampu unggul cepat melalui gol Federico Bernardeschi pada menit ke-9. Kemudian, Moise Kean mencetak gol kedua saat babak kedua baru berjalan empat menit.

Baca Juga:
Kalah Tipis, Manajer Brighton: Liverpool Diuntungkan Wasit!

Kemenangan tersebut tentu saja disambut baik oleh Massimilano Allegri selaku nakhoda tim. Meski demikian, ia mengaku tak mudah untuk bisa mengalahkan tuan rumah.

"Saya sangat senang dengan keberhasilan kami lolos ke babak berikutnya. Pertandingan melawan Bologna ini tidaklah mudah, karena ini adalah pertandingan pertama kami setelah libur musim dingin," kata Allegri kepada Rai Sport.

Dalam kemenangan ini, mantan pelatih AC Milan itu juga memberikan pujian manis untuk beberapa pemain seperti Moise Keane, Leonardo Spinazzola, dan Federico Bernardeschi. Ketiga pemain itu dinilai mampu tampil apik.

Baca Juga:
Wonderkid Prancis Bergabung Barcelona, Isu Miring pun Menyeruak

"Kean adalah pemain muda, dia masih perlu berkembang namun hari ini dia bermain dengan baik. Leonardo Spinazzola juga memiliki performa yang baik setelah pulih dari cedera panjang," ujar Allegri.

"Bernardeschi terlihat sudah kembali ke bentuk terbaiknya selain secara fisik maupun psikis selama sesi latihan. Dengan absennya Mandzukic saat ini, semua pemain memiliki peran yang penting dalam tim ini," tuturnya menutup.

Pada babak delapan besar, Juventus akan menghadapi tim antara Cagliari atau Atalanta. Kedua tim tersebut baru akan saling beradu pada Senin (14/1/2019) di Sardegna Arena.

Baca Juga:
Diboyong Murah, Munir Resmi Berlabuh ke Sevilla

Load More