Rauhanda Riyantama
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Ian MacNicol/AFP)

Bolatimes.com - Laga bertajuk big match akan kembali tersaji pada akhir pekan ini. Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester United di Wembley pada Minggu (13/1/2019). 

Bagi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, Tottenham akan menjadi lawan terkuat pertamanya sejak ditunjuk menggantikan Jose Mourinho.

Lima pertandingan dilalui Solskjaer dengan kemenangan, dan laju kemenangan Setan Merah bisa saja terhenti di Wembley. Mengingat kepiawaian meracik strategi arsitek The Lilywhites, Mauricio Pochettino.

Baca Juga:
Barcelona Tumbang, Coutinho Jadi Tumbal Valverde

Beradu taktik dengan Pochettino, lelaki yang pernah dijuluki The Babyface Assassin saat masih aktif sebagai pemain, tidak ingin memandang remeh. Akan tetapi Solskjaer juga mengisyaratkan timnya tidak akan mudah ditaklukkan.

"Bukan tugas saya untuk menilai manajer lain, tapi dia (Pochettino) melakukan pekerjaan luar biasa (di Tottenham)," kata Solskjaer seperti dikutip BBC.

"Spekulasi muncul tentu ada sebabnya," sambungnya singkat.

Baca Juga:
Dibilang Pengkhiatan, Ini Respons Andik dan Evan Dimas

Di pertemuan pertama kedua tim di musim 2018/19, Manchester United dipermalukan oleh Tottenham. Dalam laga yang berlangsung Agustus 2018, United dibantai denga tiga gol tanpa balas.

Manchester United saat ini menempati posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 38 poin. Sedangkan Tottenham berada di posisi tiga dengan 48 poin.

 

Baca Juga:
Orang Kaya Mah Bebas! Floyd Mayweather Jr Pamerkan 41 Jam Tangan Mewahnya

Suara.com/Syaiful Rachman

Load More