Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Pemain Inter Milan, Mauro Icardi berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/12/2018)

Bolatimes.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi disebut diminati oleh dua tim raksasa Spanyol, yang dsinyalir yakni Real Madrid dan Barcelona. Kabar ini diungkap langsung dari sang istri, Wanda Nara yang juga agen dari Icardi.

Kabar ketertarikan Real Madrid dan Barcelona terhadap Mauro Icardi memang sempat berhembus beberapa waktu lalu. Kebutuhan pemain tajam di lini depan kedua tim guna menambah daya gedor serangan disebut sebagai faktor utamanya.

Khususnya Real Madrid, kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat mereka harus mencari pemain pengganti. Sementara Barcelona membutuhkan penyerang lebih muda untuk menjadi penerus Luis Suarez di lini depan Blaugrana.

Baca Juga:
Benjamin Pavard Resmi Berlabuh ke Raksasa Bundesliga, Bayern Munich

Di sisi lain, Mauro Icardi dan Inter Milan juga dikabarkan belum ada pembicaraan terkait kontrak baru. Bahkan pembicaraan tersebut dilaporkan masih sangat jauh. Itulah yang diungkapkan oleh Wanda Nara.

Penyerang Inter Mian, Mauro Icardi setelah bobol gawang Fiorentina. (Twitter/@inter).

''Perpanjangan kontrak baru Inter dan Icardi masih sangat jauh. Kami sama sekali belum mencapai kesepakatan. Terkait segala kabar di Italia terkait angka-angka tidaklah akurat. Kami juga belum menerima penawaran yang memuaskan dari Inter,'' buka Wanda Nara dikutip dari AS.

''Saya tak membantah bahwa bisa saja kesepakatan terjalin, tapi untuk saat ini masih jauh. Tidak logis untuk memperbarui kontraknya dengan apa yang didapati sekarang,'' lanjutnya menambahkan.

Baca Juga:
Persib Bandung Resmi Datangkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic

Wanda Nara juga mengatakan ada dua klub raksasa Spanyol yang mengincar Mauro Icardi. Meski tak disebutkan langsung, dua klub itu diyakini adalah Real Madrid dan Barcelona yang kabarnya tertarik dengan Icardi.

Bukan hanya itu saja, klub dari Prancis dan Inggris pun disebut juga tertarik dengan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi La Masia itu.

"Kami percaya Mauro berada pada level superior. Kami juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan dua klub terbesar di Spanyol yang sangat tertarik dengan Mauro, serta satu di Prancis dan satu di Inggris,'' tutup Wanda.

Baca Juga:
Reaksi Michael Carrick usai Manchester United Jumpa Arsenal di Piala FA

Load More