Galih Priatmojo
Alexis Sanchez ditarik keluar lantaran cedera saat Manchester United menghadapi Reading di babak ketiga Piala FA, Sabtu (5/1/2019). Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Setan Merah menang 2-0

Bolatimes.com - Sial menghampiri Alexiz Sanches kala Manchester United menghadapi Reading di babak ketiga Piala FA 2018/19. Penyerang asal Chile itu sudah dibekap cedera, 'diusir' pula oleh pelatihnya Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United memetik kemenangan penting kala melakoni laga pertamanya di Piala FA. Skuat Setan Merah sukses melumat Reading di Old Trafford dengan skor meyakinkan 2-0, Sabtu (5/1/2019).

Sayang, Alexis Sanchez yang menciptakan satu assist untuk gol kedua Manchester United melalui Romelu Lukaku di babak pertama gagal menyelesaikan pertandingan karena cedera hamstring.

Baca Juga:
Ini Alasan Indra Sjafri Akhirnya Panggil Pemain Naturalisasi ke Timnas

Eks penyerang Arsenal itupun terpaksa keluar lapangan di menit ke-64 dan digantik Marcus Rashford. Namun ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, seusai menepi dari lapangan, Sanchez 'diusir' sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer dari bench.

Usut punya usut, Ole tega 'mengusir' Sanchez lantaran pemain berusia 30 tahun itu salah menduduki kursi bench. Kursi yang didudukinya ternyata milik sang pelatih.

Saat kejadian, Ole sempat menghampiri Sanchez sambil menepuk pundaknya dan memberi tahu bahwa kursi yang didudukinya itu adalah miliknya. Untungnya, Sanchez menyadari kesalahannya dan langsung beranjak pindah ke kursinya.

Baca Juga:
Kalah dari Ezra Walian, Indra Sjafri Urung Panggil Hanis Saghara

Di bawah asuhan Ole, Sanchez diyakini bisa kembali kepada top performanya. Hal itu setidaknya diungkapkan oleh mantan pelatih Timnas Chile, Juan Antonio Pizzi. Menurutnya satu hal yang menghalangi kariernya saat ini yaitu cedera kambuhan yang menghinggapinya, selebihnya ia adalah pemain yang tangguh.

Ole Gunnar Solskjaer pun sudah menurunkan Sanchez sebanyak dua kali. Sebelum menghadapi Reading, Sanchez juga turun saat Manchester United menumbangkan Newcastle dengan skor 2-0. Di laga itu Sanchez juga menyumbang satu assist.

Baca Juga:
Eden Hazard Sampaikan Salam Perpisahan untuk Cesc Fabregas

Load More