Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Gareth Bale saat tampil melawan Villarreal. (Jose Jordan/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengabarkan kondisi terbaru Gareth Bale pascacedera di pertandingan melawan Villareal tengah pekan lalu. Cedera pemain asal Wales itu dinilai tak parah.

Gareth Bale hanya bermain selama 45 menit ketika Real Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Villareal pada laga lanjutan La Liga di Estadio de La Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Ia mengalami cedera otot pada kaki kirinya yang memaksa dirinya harus istirahat.

Meski begitu, Santiago Solari mengonfirmasi bahwa cedera Bale tidak terlalu serius. Solari pun berharap agar pemain andalannya itu bisa dimainkan lagi secepatnya.

Baca Juga:
Penyerang Anyar Persija Berambisi Pertahankan Gelar Juara Liga

"Kami pikir itu tidak begitu serius. Bale akan menjalani tes hari ini dan kami semua berharap dia kembali bersama kami dengan cepat," kata Santiago Solari seperti dilansir dari ESPN, Minggu (6/1/2019).

"Melanjutkan tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami, Gareth Bale, oleh departemen medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami cedera otot tingkat satu di kaki kirinya. Pemulihannya akan terus dinilai," tuturnya menambahkan.

Sejak musim lalu, Gareth Bale memang rutin diterpa dengan cedera. Alhasil, dirinya hanya bermain sebanyak 39 laga dari enam kompetisi yang diikuti Real Madrid.

Baca Juga:
Cetak Brace, Morata Bawa Chelsea Lolos ke Babak Keempat Piala FA

Pada musim ini, winger 29 tahun itu sudah bermain sebanyak 22 kali di semua kompetisi, tetapi baru lima kali tampil selama 90 menit. Ia pun sudah membuat 10 gol dan 5 assist sejauh ini.

Load More