Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi
Harry Kane merayakan golnya ke gawang Fulham (Ian Kington/AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid dirumorkan masih terus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid pada Januari 2019. Seperti diketahui, bintang asal Portugal itu telah hengkang sejak awal musim ini.

Beberapa nama sempat mencuat pada bursa transfer musim panas lalu. Salah satunya nama yang paling gencar disuarakan adalah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Bahkan Real Madrid dikabarkan telah mencoba mendekati Harry Kane dengan menyiapkan dana sebesar 226 juta euro atau sekitar Rp 3,9 triliun, demi bisa menebus kapten timnas Inggris tersebut.

Baca Juga:
Komentar Maurizio Sarri usai Chelsea Ditahan Imbang Southampton

Sayangnya ketertarikan Real Madrid ketika itu hanya menjadi sebatas rumor karena striker 25 tahun itu akhirnya memilih bertahan bersama Tottenham.

Pada bursa transfer Januari 2019, Harry Kane diklaim masih akan masuk daftar belanja Real Madrid. Namun, ternyata tidak demikian. Melansir dari Calciomercato, Kamis (03/01/2019), pasukan Santiago Solari telah memiliki lima nama yang masuk dalam daftar belanja mereka.

Kelima nama itu adalah Mauro Icardi (Inter Milan), Timo Werner (RB Leipzig), Krzysztof Piatek (Genoa), Bas Dost (Sporting Lisbon), dan Fernando Llorente (Tottenham Hotspur).

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Liga Inggris: Man United Menang Lagi, Chelsea Imbang

Meski begitu, Harry Kane sebenarnya tak menunjukkan penurunan apapun dalam segi performa. Pemain asli Inggris itu bahkan sudah mencetak 18 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

Hanya saja kontrak Harry Kane bersama Tottenham memang masih panjang. Dilansir dari Transfermarkt, ia masih terikat kontrak bersama Spurs hingga 30 Juni 2024.

Baca Juga:
Resmi Gabung Chelsea, Pulisic Pamitan dengan Rekan Setim dan Fans Dortmund

Load More