Rauhanda Riyantama
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. (Twitter/@ChelseaFC)

Bolatimes.com - Hasil mengecewakan kembali didapat oleh Chelsea kala menjamu Southampton di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (03/01/2019). Pada laga itu, pasukan Maurizio Sarri harus mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Dengan hasil ini semakin mengukuhkan kemandulan lini serang mereka yang dihuni oleh Alvaro Morata dan Olivier Giroud. Tercatat, Morata terakhir kali mencetak gol pada 4 November 2018 saat Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace di Liga Primer.

Sedangkan Giroud yang saat ini sedang mengalami cedera baru mengoleksi satu gol. Itu pun ketika The Blues dipermalukan Tottenham 1-3 di pekan ke-13.

Baca Juga:
Dortmund: Ini Bisnis Bos!

Melihat situasi seperti ini, sudah selayaknya Tim London Barat ini mencari solusi di bursa transfer musim dingin yang telah dibuka sejak 1 Januari 2019. Namun, Maurizio Sarri mengaku tak memiliki wewenang dalam kaitannya mencari pemain baru.

Aksi Alvaro Morata kala menjamu Southampton di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (03/01/2019). (Twitter/@ChelseaFC)

''Saya tak memiliki tanggung jawab dalam bursa pemain. Tugas saya adalah untuk mengasah pemain, tim, dan fase menyerang pada 20 meter terakhir,'' ungkap pelatih asal Italia itu, seperti dilansir dari Telegraph.

Sebenarnya, Chelsea memiliki striker lain seperti Michy Batshuayi dan Tammy Abraham. Namun mereka justru dipinjamkan ke Valencia dan Aston Villa.

Baca Juga:
Pep Guardiola: Kami Bisa Kalahkan Liverpool

Bahkan saat Maurizio Sarri ditunjuk menakhodai The Blues awal musim ini, ia sama sekali tak menunjukkan ketertarikannya memulangkan kedua pemain tersebut. Justru Chelsea mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund yang berposisi sebagai winger.

Load More