Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri sepertinya sudah mulai kehilangan kesabaran terkait masa depan Eden Hazard di Stamford Bridge. Sarri pun meminta kepada pihak klub untuk segera menyelesaikan masalah tersebut.

Kabar pindahnya Eden Hazard ke Real Madrid memang menjadi pembicaraan hangat sejak bursa transfer musim panas kemarin. Kini isu itu pun kembali menjadi sorotan menjelang masuknya bursa transfer musim dingin pada Januari 2019.

Sebelumnya pada bursa transfer musim panas kemarin, Maurizio Sarri berhasil menahan Hazard untuk hengkang ke Real Madrid. Akan tetapi, Los Blancos yang sampai saat ini belum menyerah masih melakukan segala upaya untuk menggaet sang pemain.

Baca Juga:
Unik, Salah Pura-pura Ucapkan Selamat Tahun Baru pada Lovren

Seperti yang dilansir Express, Eden Hazard mempunyai peluang besar untuk pindah Real Madrid. Hal itu disebabkan klub raksasa Spanyol itu sampai menaikkan penawarannya dari 150 juta poundsterling (Rp 2,7 triliun) hingga 200 juta poundsterling (Rp 3,6 triluan), jumlah tersebut merupakan harga yang dipasang Chelsea untuk Hazard.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri dan Eden Hazard (AFP)

Kontrak Eden Hazard sendiri bersama Chelsea akan berakhir pada tahun 2020. Sementara pemain Timnas Belgia itu masih menunda untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Kondisi ini pun bisa merugikan Chelsea. Jika tidak tercapainya kesepatakan di antara kedua belah pihak, The Blues harus rela melepas Hazard daripada kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer.

Baca Juga:
Sesumbar Sergio Aguero Jelang Lawan Liverpool

Hal ini juga akhirnya membuat Maurizio Sarri kehilangan kesabaran. Eks pelatih Napoli itu meminta perihal masalah masa depan Eden Hazard harus segera selesai diselesaikan .

''Sudah waktunya untuk memutuskan. Kita harus menyelesaikan masalah ini jika kita ingin memprogram masa depan,'' tandas Maurizio Sarri, dikutip dari Express.

Baca Juga:
Dilema, Buffon Tak Ingin Bertemu Juventus di Final Liga Champions

Load More