Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Pelatih Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan MU bersama Paul Pogba di Stadion Cardiff City, Cardiff (22/12/2018).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Jesse Lingard menyebut ditunjuknya Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara Manchester United membuat performa Paul Pogba kembali seperti dulu. Lingard pun melihat Pogba telah menikmati permainannya.

Manchester United saat ini tengah mulai bangkit di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Dari tiga laga yang dipimpin oleh pelatih asal Norwegia itu, Setan Merah selalu meraih kemenangan telak.

Performa Paul Pogba pun menjadi sorotan dari tiga laga tersebut. Pemain Timnas Prancis itu mempunyai peran penting dalam setiap kemenangan yang diraih Setan Merah dari tiga laga di bawah pimpinan Solskjaer.

Baca Juga:
Menatap Musim 2019, Lima Pemain Ini Pilih Kembali Ke Tanah Air

Paul Pogba mencatatkan empat gol dan tiga asisst dari tiga laga sejak Manchester United ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Perbedaan yang kontras jika dibandingkan saat Jose Mourinho masih menjadi pelatih di Old Trafford.

Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018. (Paul Ellis/AFP)

Perubahan yang terjadi pada performa Pogba ini pun tak luput dari perhatian Jesse Lingard. Pemain asal Inggris itu menyebut Pogba telah kembali ke performa terbaiknya. Lingard melihat kini Pogba telah menikmati permainan sepak bolanya.

''Saya benar-benar telah melihat Paul (Pogba) yang saya kenal dulu. Saya pernah melihatnya bermain beberapa kali dan pemain itu kini telah kembali, pemain yang dulu saya kenal. Paul sudah kembali menikmati sepak bola,'' buka Jesse Lingard dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga:
Tahun 2018, Sergio Ramos Bersih dari Kartu Merah

Lebih lanjut, Jesse Lingard menjelaskan apa saja yang telah dilakukan Ole Gunnar Solskjaer untuk membantu Paul Pogba. Lingard mengatakan bahwa Solskjaer telah memberikan Pogba kebebasan dan mengembalikan kepercayaan dirinya.

''Dia kembali bermain ke posisi yang dia sukai yakni bermain lebih ke dalam atau sedikit lebih ke kiri. Dia jadi memiliki kebebasan untuk membuat sesuatu. Dia pun selalu maju dan bisa mencetak gol. Solskjer telah membantunya secara 100 persen. Solskjaer memberikannya rasa percaya diri dan kebebasan, untuk dapat memainkan permainannya dan melakukan apa yang kami tahu apa yang dia bisa,'' tutur Lingard.

Baca Juga:
Come Back Ke Liga 1 2019, Semen Padang Resmi Lepas Sembilan Pemainnya

Load More