Rauhanda Riyantama
Pemain Manchester United merayakan gol Lukaku ke gawang Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester. (AFP)

Bolatimes.com - Buntut kemenangan Manchester United atas Bounemouth di Old Trafford, Senin (31/12/2018) dini hari WIB, menyajikan fakta menarik. Salah satunya ialah saat manajer sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan Romelu Lukaku tidak akan bermain sebagai target man selama ia masih memimpin.

Seperti diketahui, Lukaku mengalami paruh musim yang sulit. Terlebih saat ia mengklaim telah terkena dampak negatif dengan membangun otot terlalu banyak selama Piala Dunia 2018.

Tapi dalam pertandingan melawan Bournemouth, stiker 25 tahun itu masuk di babak kedua sebagai pemain pengganti dan ia berhasil tampil mengesankan dan akhirnya mencetak gol. Ia berhasil mengecoh Asmir Begovic setelah menerima umpan Paul Pogba.

Baca Juga:
Vigit Waluyo Menyerahkan Diri Terkait Kasus Korupsi

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester. (AFP)

Ini adalah pertama kalinya Lukaku tampil sejak mantan bos Jose Mourinho digantikan oleh Solskjaer. Dan manajer baru yang memegang kendali Setan Merah itu sangat gembira dengan prospek mantan pemain Everton itu.

"Kadang-kadang ia adalah seorang target yang baik. Tetapi jika kamu mengatakan padanya untuk menjadi target, dia tidak akan pernah menghadapi tujuan," kata Solskjaer kepada wartawan, seperti dilansir Scoresway.

"Tapi saat bermain lawan Bournemouth ia punya atribut sebagai striker top. Kita hanya perlu melatih kebugarannya, tapi saya senang. Meskipun ia hampir offside untuk golnya, tapi itu adalah akhir yang bagus,'' pungkasnya.

Baca Juga:
4 Gol dalam 3 Laga, Pogba Semakin Bersinar Ditangani Solskjaer

Load More