Rauhanda Riyantama | Andiarsa Nata
Selebrasi Paul Pogba saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 30 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba semakin bersinar ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Penampilannya pada laga melawan Bournemouth itu menjadi pembuktian Pogba bahwa dirinya memang pemain yang berkualitas.

Paul Pogba mempersembahkan dua gol dan satu assist saat berhasil membungkam Bounemouth dengan skor 4-1 di Old Trafford, Senin (31/12/2018) dini hari WIB. Sementara sisa gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford dan Romelu Lukaku.

Penampilan Pogba sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer memang mengalami perbedaan yang siginifikan jika dibandingkan dengan saat masih Manchester United ditangani oleh Jose Mourinho.

Baca Juga:
Kaleidoskop Timnas Indonesia 2018, Berharap pada Junior Saat Senior Kendor

Sejak Solsjkaer mengambil alih kursi pelatih di Old Trafford, performa Manchester United, khususnya Paul Pogba begitu gemilang. Dari tiga laga yang dijalani Pogba bersama Solskjaer, ia tercatat telah mencetak empat gol dan tiga assist.

Raihan tersebut didapatnya ketika menghadapi Cardiff City, Huddersfield Town, dan Bournemouth. Dari tiga laga itu saja, Pogba sudah menunjukkan bahwa dirinya memang pemain berkualitas dan layak untuk dipulangkan ke Old Trafford.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berjabatan tangan dengan Ole Gunnar Solskjaer usai pertandingan melawan Bounemouth pada 30 Desember 2019 (Paul Ellis/AFP)

Sedangkan performa Pogba saat masih ditangani Jose Mourinho, Pemain yang mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018 itu baru bisa membuat tiga gol dan tiga assist dalam 14 pertandingan bersama Mancehster United.

Baca Juga:
Kaleidoskop 2018, Keriuhan Liga Indonesia Ditutup Isu Pengaturan Skor

Dengan torehan tersebut jelas Pogba menemukan performa terbaiknya di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berusia 25 tahun itu juga mengaku Solskjaer menerapkan gaya permainan yang berbeda dengan Jose Mourinho. Permainan yang lebih menyerang dinilai Pogba membuat Manchester United lebih memiliki banyak peluang.

''Kami tetap menang di banyak pertandingan dengan pelatih sebelumnya, cuma masalah perbedaan gaya main. Kami jadi lebih menyerang dan menciptakan banyak peluang. Itulah cara kami main sekarang,'' kata Paul Pogba dikutip dari Sky Sports.

''Saya selalu mau melakukan hal yang lebih. Tapi, saya mau main secara tim dan sederhana. Kami perlu menang serta menampilkan performa terbaik. Kami kembali, jalan masih panjang, tapi tahun ini diselesaikan dengan begitu luar biasa,'' sambungnya.

Baca Juga:
Maradona Kecam Perlakuan Rasis pada Kalidou Koulibaly di Serie A

Load More