Stephanus Aranditio
Isco bersama pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Oscar del Pozo/AFP).

Bolatimes.com - Gelandang Muda Real Madrid, Isco menyatakan diri masih memilih setia bersama El Real pada bursa transfer musim dingin  nanti, ia belum berpikir untuk hengkang dalam waktu dekat.

Pemain berusia 26 tahun itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2022, namun Juventus dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan memboyong Isco ke Turin.

"Saya tidak berpikir jauh tentang meninggalkan Real Madrid di bursa transfer Januari, karena saya sangat senang di sini," kata Isco dilansir bolatimes.com dari Deportes Cuatro.

Baca Juga:
Manchester United Bantai Bournemouth, Solskjaer Lanjutkan Tren Positif

Gelandang Real Madrid, Isco (Javier Soriano/AFP)

Isco menyatakan dirinya masih haus akan gelar bersama Real Madrid meski godaan untuk bermain lagi bersama seniornya, Cristiano Ronaldo terbuka di Juventus.

"Tujuan saya adalah terus memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid," tegas Isco.

Musim ini, Isco jarang mendapatkan kesempatan bermain 90 menit penuh di Real Madrid, ia hanya bermain penuh sebanyak empat kali dari 18 penampilan. Empat gol dan dua assist sudah dipersembahkan Isco.

Baca Juga:
Liverpool Tampil Beringas, Legenda Barcelona Ini Sampai Terkagum-kagum

Kata-kata dari pernyataan tersebut telah memunculkan spekulasi beberapa orang bahwa dia akan membuka pintu pada bursa transfer musim panas Juni mendatang.

Load More