Stephanus Aranditio
Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester (AFP)

Bolatimes.com - Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sukses meneruskan tren positifnya saat mereka menjamu Bournemouth di Old Trafford pada laga pekan ke-20 Liga Inggris 2018/2019, Senin (31/12/2018) dini hari WIB, Setan Merah kembali menang dengan skor telak, yakni 4-1.

Ini merupakan kemenangan ketiga Solskjaer semenjak diplot sebagai pelatih interim Man United, dari tiga laga yang telah dijalaninya. Di dua laga sebelumnya, keduanya dari pentas Liga Inggris, Man United juga menang meyakinkan, yakni 5-1 kontra Cardiff City (tandang) dan 3-1 melawan Huddersfield (kandang).

Paul Pogba kembali tampil cemerlang untuk Man United. Setelah mencetak dua gol ke gawang Huddersfield pada laga Boxing Day tengah pekan lalu, gelandang berpaspor Prancis itu kembali bikin brace ke gawang Bournemouth.

Baca Juga:
Liverpool Tampil Beringas, Legenda Barcelona Ini Sampai Terkagum-kagum

Dua gol Man United lainnya ke gawang Bournemouth dibukukan Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Sementara tim tamu hanya bisa mencetak satu gol di Old Trafford, via Nathan Ake.

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku mencetak gol ke gawang Bournemouth pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester (AFP)

Meski kembali menang, Man United memang masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019 dengan koleksi 35 poin dari 20 laga.

Meski demikian, armada Solskjaer kini hanya terpaut tiga poin saja dari Arsenal yang berada di peringkat kelima. Sementara dengan Chelsea yang bercokol di urutan keempat, Man United masih terpaut delapan poin.

Baca Juga:
Ini Sosok Cantik Sophia Thomalla, Kekasih Baru Loris Karius yang Bertato

Susunan Pemain

Man United: De Gea; Young, Bailly, Lindelof, Shaw; Ander Herrera/Andreas Pereira, Matic, Pogba; Lingard, Rashford/Lukaku, Martial/Phil Jones.

Bournemouth: Begovic; Cook, Ake/Mings, Daniels; Ibe, Stanislas, Brooks/Mousset, Surman, Diego Rico; Wilson/Fraser, King .

Baca Juga:
AFC Rilis Ranking Kompetisi Asia, Indonesia Kalah dari Malaysia & Singapore

Load More