Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Sampdoria. (Marceo Bertorello/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Sampdoria, Marco Giampolo, tak gentar menghadapi pemuncak klasemen sementara Juventus pada pekan ke-19 Serie A Italia musim 2018/2019. Ia menegaskan juga memiliki Ronaldo di skuatnya.

Sampdoria bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Sabtu (29/12/2018). Dengan materi di atas kertas, tuan rumah diprediksi tidak akan kesulitan untuk mengatasi perlawanan skuat Blucerchiati.

Selain belum terkalahkan hingga pekan ke-18 Serie A Italia, Juventus juga memiliki sosok Cristiano Ronaldo yang telah mengemas 12 gol. Terbaru, ia sukses menyelamatkan Si Nyonya Tua dari kekalahan ketika menghadapi Atalanta.

Baca Juga:
Ketum PSSI Edy Rahmayadi Bisa Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola, Syaratnya..

Meski demikian, Marco Giampolo tak senang jika anak asuhnya diremehkan. Ia pun bercanda bahwa di kubu Sampdoria juga ada Ronaldo, yakni Ronaldo Vieira.

''Mereka pasti akan kalah walau sangat kuat di Italia dan Eropa. Saya akan menurunkan 11 pemain yang siap bertarung. Juventus sudah kehilangan empat angka, jadi kami harus mengerahkan kemampuan yang luar biasa,'' kata Marco Giampolo seperti dilansir dari Football Italia, Sabtu (29/12/2018).

''Kami juga punya Ronaldo, Ronaldo Vieira! Anda juga bisa menyandingkan Fabio Quagliarella dengan Ronaldo. Dia punya akurasi yang tinggi, selalu mencetak gol, dan tentu saja pernah berkostum Juventus. Walau begitu, saya tetap akan memanggilnya Quagliarella,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Dipanggil Lagi Awal Tahun 2019, Tisha Ungkap Ini ke Satgas Anti Mafia Bola

Kepercayaan diri Sampdoria tak hanya sekadar ucap. Juventus wajib waspada karena klub yang berdiri sejak 1946 itu tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, dengan rincian empat kemenangan dan sekali imbang. Klub yang dihuni Fabio Quagliarella itu pun kini bertengger di posisi lima klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 18 pertandingan.

Load More