Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Penyerang Inter Milan (kanan), Lautaro Martinez duel dengan bek Napoli (kiri), Nikola Maksimovic pada 26 Desember 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Dilaporkan bahwa ada korban yang terluka dari laga Inter Milan kontra Napoli di laga Boxing Day Serie A, Kamis (27/12/2018). Pertandingan sengit itu dikabarkan membuat empat suporter Napoli mendapat tusukan di luar stadion San Siro dan selama pertandingan berlangsung.

Kemenangan 1-0 Inter Milan atas Napoli itu sebelumnya harus ternoda karena tindakan tak terpuji dari para suporternya. Suporter Nerazzurri diketahui melakukan aksi rasis kepada salah satu pemain Napoli, yakni Kalidou Koulibaly.

Dilaporkan bahwa pemain asal Senegal itu disoraki suporter Inter Milan hampir sepanjang pertandingan dengan teriakan-teriakan yang bernada rasis. Tindakan suporter Inter ini pun sampai mendapat kecaman dari pelatih kedua tim hingga Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Real Madrid dan La Liga Tanpa Ronaldo, Messi Rindu Sang Rival?

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly saat keluar lapangan setelah mendapat kartu kuning kedua dari wasit saat laga melawan Inter Milan pada 26 Desember 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Belum sampai di situ, laporan dari Football Italia mengabarkan bahwa laga Inter Milan kontra Napoli juga menyebabkan empat suporter Napoli mendapat tusukan. Insiden penusukan tersebut dilaporkan terjadi sebelum dan selama pertandingan berlangsung.

Menurut laporan dari pihak kepolisian setempat, terdapat seorang pria berusia 43 tahun mendapat luka yang sangat serius sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia menerima luka di perut dan harus menerima jahitan.

Sementara tiga korban lainnya mendapatkan perawatan di tempat kejadian karena mengalami luka yang tidak serius.

Baca Juga:
Komdis PSSI Panggil 25 Akun Medsos Terkait Pengaturan Skor Pekan Ini

Pertandingan dengan tensi tinggi itu juga menyebabkan satu suporter Inter Milan yang diketahui berusia 30 tahun dikabarkan ditabrak mobil saat terjadinya bentrok. Laporan menyebut pria tersebut mengalami luka yang serius.

Buntut dari kericuhan dan tindakan rasis dari suporter Inter Milan ini pun menyebabkan tribun Curva Nord akan ditutup saat pertandingan kandang melawan Sassuolo. Selain itu, pihak klub juga sudah mendapat peringatan karena aksi rasis dari suporter mereka.

Baca Juga:
Harry Kane Tak Tuntut Tottenham Belanja Pemain di Bursa Transfer

Load More