Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Atalanta bakal menjamu Juventus pada pekan ke-18 Serie A Italia di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (26/12/2018). Pada laga itu, tim tamu dipastikan tak akan menurunkan sang bintang, Cristiano Ronaldo, demi menjaga kebugaran.

Tentu hal itu bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Atalanta. Namun, Gian Piero Gasperini selaku pelatih berbeda, ia justru berharap pemain 33 tahun itu bisa turun di lapangan untuk bertanding.

''Ronaldo? Saya berharap dia ada di atas lapangan nanti. Karena dia merupakan sebuah daya tarik spesial untuk publik,'' kata Gasperini, seperti dikutip Calciomercato.com.

Baca Juga:
Hadapi Liga 1 Musim Depan, Persija Jakarta Bidik Lima Pemain Anyar

''Secara teknis, dia berbahaya buat kami. Namun, Juventus memiliki pemain-pemain hebat lain untuk menggantikannya,'' imbuhnya.

Lebih lanjut, pelatih 60 tahun itu bertekad untuk menahan laju kencang Juventus di Serie A musim ini. Seperti diketahui, Si Nyonya Tua belum terkalahkan dalam 17 pertandingan, rinciannya yakni 16 kali kemenangan dan sekali imbang. Hasil itu membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara.

''Juventus memecahkan semua rekor yang ada, 16 kemenangan dari 17 laga dan sekali imbang. Kami akan mencoba menghentikan mereka untuk merayakan Natal bersama para suporter,'' ujar Gasperini.

Baca Juga:
Sah! Evan Dimas Akhirnya Merapat ke Barito Putera

''Kami takkan diperkuat tiga pemain penting, tapi kami harus menghadapi tim pemuncak klasemen ini dengan performa terbaik,'' tuturnya menutup.

Sementara itu, Atalanta kini tengah berjuang di papan tengah klasemen dengan perolehan 24 poin dari 17 pertandingan. Skuat berjuluk ‎La Dea itu wajib memetik minimal satu poin untuk menjauh dari kejaran AS Roma dan Torino.

Baca Juga:
Arthur Melo Bujuk Neymar Kembali ke Camp Nou

Load More