Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Manchester United, Ronelu Lukaku (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Raksasa Serie A Italia, Juventus, dirumorkan tertarik untuk memboyong bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Ia diplot untuk menggantikan peran Mario Mandzukic yang mulai menua.

Mario Mandzukic membela Juventus sejak diboyong dari Atletico Madrid pada musim 2015/2016. Meski jumlah golnya setiap musim tidak tinggi, ia kerap menjadi sosok penentu dalam laga-laga penting.

Terbaru, striker asal Kroasia itu mencetak gol semata wayang kemenangan Juventus 1-0 atas AS Roma pada pekan ke-17 Serie A musim 2018/2019.

Baca Juga:
Ini Kata Indra Sjafri Jawab Tantangan Bersama Timnas Indonesia U-22

Namun, Mandzukic kini sudah berusia 32 tahun, kontraknya pun bakal habis dua tahun mendatang. Dilansir dari Calciomercato, Juventus mulai membidik calon pengganti dan mengarahkan bidikan kepada Romelu Lukaku.

Pemain Manchester United, Romelu Lukaku saat meyarakan gol ke gawang Burnley (twitter/ManUnited)

Lukaku sendiri tampil cemerang saat membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018, tetapi menjadi tumpul ketika berseragam Setan Merah. Hingga penghujung 2018, ia baru mencetak enam gol dari 22 penampilannya untuk Manchester United di semua ajang.

Hanya saja, keinginan Juventus terganjal dengan kontrak Lukaku yang masih cukup lama di Old Trafford. Dikutip dari Transfermarkt, kesepakatan striker 25 tahun itu baru akan habis pada 30 Juni 2022 dan harga pasarnya pun mencapai 85 juta euro atau 1,3 triliun.

Baca Juga:
Berlabuh ke Madura United, Jadi Ajang Reuni Andik dan Haruna

Load More