Stephanus Aranditio
Pemain Manchester United, Paul Pogba merayakan gol yang dicetak oleh Jesse Lingard ke gawang Cardiff City di Stadion Cardiff City, Cardiff (22/12/2018)

Bolatimes.com - Paul Pogba berterima kasih kepada Jose Mourinho setelah Manchester United berhasil bangkit di tangan pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer usai mengalahkan Cardiff City dengan skor 5-1 pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris, Sabtu (22/12/2018).

Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama MU setelah mereka memecat The Special One, Jose Mourinho pada Selasa (18/12/2018). 

Paul Pogba mengatakan bahwa Manchester United tidak bekerja dengan baik pada belakangan hari di tangan Jose Mourinho, namun ia tetap berterima kasih terhadap capaian piala yang dipersembahkan Mou untuk MU.

Baca Juga:
Hasil & Klasemen La Liga Spanyol: Barcelona Tahun Baru di Puncak

''Saya tahu anda (wartawan) sedang menunggu sesuatu tentang Jose, tentang hasilnya hari ini. Jelas, kami sangat senang dengan hasilnya. Kami bermain bagus, kinerja tim sangat bagus dan saya tahu anda ingin bertanya kepada saya tentang Jose (Mourinho),'' kata Paul Pogba.

''Bersama Jose, kami sukses memenangkan trofi dan saya ingin berterima kasih kepadanya untuk itu. Tapi tidak semuanya bekerja dengan baik, beberapa hal juga berjalan dengan baik, kami memenangkan trofi. Memenangkan piala membuat anda meningkat sebagai pribadi dan hanya itu. Itu masa lalu. Saya ingin berterima kasih padanya untuk itu,'' jelas Pogba.

Pelatih Interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan MU bersama Paul Pogba di Stadion Cardiff City, Cardiff (22/12/2018)

Kini bersama Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba ingin para pemain Manchester United langsung menatap pertandingan selanjutnya untuk mengejar poin yang hilang di beberapa pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Resmi Jalani Debut di Lechia Gdansk

''Saya yakin semua pemain sekarang mengejar pertandingan berikutnya, poin dan kami ingin kembali ke puncak klasemen. Hanya itu yang ingin saya katakan. Performa tim sangat bagus.

''Kami senang pertandingan pertama dengan manajer baru dimulai seperti ini dan yang penting sekarang adalah melanjutkan seperti itu. Kami tidak bisa bermain seperti ini dan mencetak lima gol dan kemudian kalah (pertandingan berikutnya). Itu saja,'' tutup Pogba.

Jose Mourinho dipecat setelah rentetan hasil minor Manchester United, puncaknya adalah ketika mereka dikalahkan sang rival, Liverpool pada pekan ke-17 dengan skor 3-1. 

Baca Juga:
Hasil & Klasemen Liga Inggris: Chelsea Kalah, Manchester United Bangkit

Kurang harmonisnya hubungan antara Jose Mourinho dan para pemain termasuk Paul Pogba juga menjadi pemicu keterpurukan Setan Merah.

Load More