Dany Garjito | Irwan Febri Rialdi
Jose Mourinho (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan tidak akan melakukan pendekatan dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat. Ia masih mempercayakan kursi nakhoda Nerazurri kepada Luciano Spalletti.

Jose Mourinho kini telah menganggur setelah dipecat Manchester United pada Selasa (19/12/2018). Ia gagal mengangkat peforma David de Gea dan kolega yang terseok-seok di posisi enam klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Terbaru, skuat Setan Merah bahkan kalah 1-3 dari Liverpool.

Selepas meninggalkan Manchester United, Jose Mourinho dihubung-hubungkan kembali dengan Inter Milan, klub yang pernah dibuatnya berjaya pada 2008-2010 silam. Di sisi lain, tim Biru-Hitam bersama Luciano Spalletti juga tengah dalam tren buruk karena tersingkir dari Liga Champions.

Baca Juga:
Jose Mourinho vs Pogba Masih Dibahas, Patrice Evra Geram

Namun, Piero Ausilio menegaskan tak mungkin memboyong Jose Mourinho kembali dalam waktu dekat. Ia percaya betul dengan Spalletti karena mampu membawa Inter Milan berada di papan atas klasemen sementara Serie A.

''Saya terkejut, karena kita membicarakan seorang pelatih besar. Tapi saya juga tak tahu alasan kenapa pelatih dicopot oleh klub lain, dan itu bukan sesuatu yang perlu saya ketahui,'' ujar Ausilio dilansir Football-Italia.

''Respek besar untuk Mourinho tetap ada, tapi tentu saja itu tak ada urusannya dengan masa depan Inter dalam waktu dekat. Karena Inter punya pelatih bagus dan jelas bergerak maju dengan pelatih ini,'' imbuhnya.

Baca Juga:
Manchester United Umumkan Nama Pelatih Anyar, tapi Dihapus

Inter Milan memang gagal total di Liga Champions. Namun, mereka mampu tampil stabil di Serie A Italia musim 2018/2019. Bersama mantan pelatih AS Roma itu, Mauro Icardi dan kolega duduk manis di posisi ketiga dengan perolehan 32 poin dari 16 pertandingan. Tertinggal 14 poin dari Juventus yang berada di puncak.

Load More