Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan baru ini tersiar dari Manchester United, klub raksasa Inggris itu dikabarkan telah mengakhiri kerja samanya dengan sang pelatih, yakni Jose Morinho. Hal tersebut diumumkan langsung oleh pihak klub.

Rumor pemecetan Jose Mourinho yang santer diberitakan beberapa waktu lalu kini terwujud. Pihak Manchester United mengabarkan bahwa Jose Mourinho telah resmi meninggalkan Old Trafford.

''Manchester United mengumumkan bahwa manajer Jose Mourinho telah meninggalkan klub dengan segera,'' bunyi pernyataan klub dikutip dari Independent.

Baca Juga:
Praktek Suap dan Laga Settingan di Liga 3 Mencapai Rp 3 Miliar

''Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jose untuk karyanya selama waktunya di Manchester United dan ingin dia sukses di masa depan,'' sambung pernyataan tersebut.

Untuk pelatih pengganti sementara Jose Mourinho, pihak klub mengabarkan akan mengumumkan hal tersebut pada akhir musim nanti. Manchester United pun akan segera merekrut pelatih baru untuk menggantikan The Special One.

''Seorang pelatih sementara baru akan ditunjuk sampai akhir musim saat ini, sementara klub melakukan proses rekrutmen menyeluruh untuk pelatih baru,'' tutup pernyataan tersebut.

Baca Juga:
Gol Zulfiandi Masuk Nominasi Gol Terbaik Piala AFF 2018

Jose Mourinho meninggalkan Manchester United dalam kondisi kacau. Mereka baru saja mengalami dua kekalahan beruntun di Liga Champions dan Liga Primer. Posisi Setan Merah di klasemen pun belum aman, mereka saat ini berada di peringkat enam dengan mengumpulkan  26 poin.

Load More