Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Jose Mourinho saat memimpin laga Manchester Untied vs Fulham pada 8 Desember 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Jose Mourinho terus dilanda isu pemecatan setelah performa Manchester United angin-anginan. Namun, arsitek asal Portugal itu tak perlu panik karena sudah ada tim yang siap menampung, yakni Inter Milan.

Menurut laporan The Express, situasi Jose Mourinho di tubuh Setan Merah tengah tidak bagus. Ia terus mendapat desakan untuk mundur setelah Manchester United tampil buruk di Liga Primer Inggris musim 2018/2019.

Pada laga terbaru, Manchester United menelan hasil memalukan kala tumbang 1-3 dari Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018). Hasil itu membuat anak asuh Jose Mourinho tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 26 poin.

Baca Juga:
Pepe Resmi Tinggalkan Besiktas, Gabung FC Porto?

Sementara itu, Inter Milan dikabarkan mulai kecewa dengan kinerja Lauciano Spalleti karena gagal mengantarkan Mauro Icardi cs ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Di Serie A pun, mantan pelatih AS Roma itu tak mampu memberikan tekanan ketat untuk juara bertahan Juventus.

Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. (Miguel Medina/AFP).

Terkait kondisi tersebut, The Express mengklaim Jose Mourinho akan menjadi nakhoda baru Inter Milan andai Luciano Spalletti diputus kontrak.

Di sisi lain, Jose Mourinho bukanlah orang asing bagi Inter Milan. Ia pernah mengukir sejarah hebat ketika menangani pasukan Nerazurri pada 2008 hingga 2010 silam.

Baca Juga:
Hadapi Liverpool di Babak 16 Besar, Begini Komentar Manuel Neuer

Di tangan Jose Mourinho, Inter Milan sukses memenangkan tiga gelar dalam satu musim pada musim 2009/2010. Kala itu, tim Biru-Hitam sukses menjadi juara Liga Champions, Serie A dan Copa Italia. Sebuah capaian yang tidak bisa disamai oleh klub Serie A lainnya, termasuk Juventus sekalipun.

Load More