Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Mantan bek Real Madrid, Pepe, meinggalkan Besiktas. (Twitter/@BesiktasEnglish).

Bolatimes.com - Mantan bek andalan Real Madrid, Kepler Laveran Lima Ferreira Pepe alias Pepe, secara resmi telah mengakhiri kerja sama dengan klub Turki, Besiktas. Dirumorkan, ia akan kembali ke FC Porto.

Liga Super Turki musim 2018/2019 baru memasuki pekan ke-16, tetapi secara mengejutkan Pepe memutuskan untuk mengundurkan diri. Padahal dirinya adalan sosok sentral di jantung pertahanan Besiktas bersama Domagoj Vida dengan 17 penampilan di semua ajang. Ia juga cukup produktif dengan sumbangan lima gol dan dua assist.

Namun, Pepe yang dalam masa pemulihan cedera memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Besiktas lebih cepat. Rumor pemotongan gaji dinilai sebagai penyebabnya. Seperti informasi, pemain asal Portugal itu mendapat bayaran 9,5 juta euro per musim atau sekitar Rp156 miliar.

Baca Juga:
Presiden La Liga: Lionel Messi Jauh Lebih Hebat dari Ronaldo

Bek Besiktas, Pepe (sumber: twitter/@brfootball).

''Besiktas dan Kepler Laveran Lima Ferreira Pepe sepakat mengakhiri kontrak kerja. Klub berterima kasih atas kerja keras bintang Portugal itu selama di sini dan mendoakan yang terbaik untuk kariernya ke depan,'' bunyi pernyataan resmi Besiktas.

Selepas meninggalkan Besiktas, belum diketahui secara pasti ke mana Pepe akan melajutkan perjalanan kariernya. Namun, rumor menyebutkan dia akan kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, yakni FC Porto.

FC Porto sendiri kini tengah berjuang di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019. Pengalaman bek 35 tahun itu ketika memenangkan tiga piala bersama Real Madrid tentu akan membantu Iker Casillas dan kolega untuk berbicara lebih banyak di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

Baca Juga:
Matthijs de Ligt Serahkan Masa Depan ke Agen Mino Raiola

Load More