Stephanus Aranditio
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya menciptakan prestasi, selain menjadi pahlawan kemenangan Juventus pada Derby Turin ia juga mencetak rekor baru Serie A di pertandingan tersebut.

Pada pertandingan ini, bintang asal Portugal itu menjadi pahlawan kemenangan Si Nyonya Tua lewat golnya pada menit ke-70 lewat titik penalti akibat sebelumnya Mario Mandzukic dijegal kiper Torino di kotak terlarang.

Dengan hasil ini, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan raihan 46 poin, terpaut 11 poin dengan Napoli di bawahnya.

Baca Juga:
Hasil Liga Primer Inggris: Man City Geser Liverpool di Puncak

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Torino pada pekan ke-16 Serie A di Stadion Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/12/2018)

Sementara nama Cristiano Ronaldo otomatis tercatat sebagai pencetak gol ke-5000 Juventus di Serie A Italia, sebuah catatan sejarah baru bagi skuat Si Nyonya Tua.

Mendengar fakta tersebut, bintang berusia 33 tahun itu tetap membumi dan mementingkan kemenangan klub diatas prestasi pribadinya.

''Saya senang, tetapi yang paling penting adalah membantu tim untuk menang,'' kata Cristiano Ronaldo usai laga dilansir bolatimes.com dari DAZN.

Baca Juga:
Ini Jawaban Anies Baswedan Soal Stadion Baru Persija Jakarta

Gol ke-4000 Juventus dicetak oleh Marco Di Vaio pada tahun 2003, 19 tahun lalu gol ke-3000 Juventus di Serie A dicetak oleh Massimo Briaschi. Sementara untuk gol ke-1.000 dan 2.000 dicetak oleh Carlo Parola dan Gianni Rossi pada 1948 dan 1962.

Load More