Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Marcelo melepaskan tendangan saat menghadapi Atletico Madrid (Raigo Pajula/AFP)

Bolatimes.com - Bek Real Madrid, Marcelo, tak menampik menyimpan rasa rindu kepada sosok Cristiano Ronaldo di lini serang Los Blancos. Namun, ia menegaskan El Real juga memiliki pemain berkualitas lainnya di posisi tersebut.

Ronaldo resmi meninggalkan Real Madrid untuk bergabung Juventus pada Juni 2018. Tanpa pemain 33 tahun itu, penampilan Los Blancos kalang kabut. Karim Benzema dan Gareth Bale yang mengganti posisi Ronaldo pun tak mampu menjalankan tugas sesempurna pemilik lima Ballon d'Or tersebut.

Akibatnya, mereka kini tercecer di peringkat empat klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona, Sevilla, dan Ateltico Madrid. Anak asuh Santiago Solari baru mengantongi 26 poin hasil dari delapan kemenangan, dua kekalahan, dan lima kali kalah.

Baca Juga:
Prediksi Liverpool vs MU, Saatnya Hapus Rekor Buruk di Kandang

Kondisi itu pun membuat Real Madrid diklaim gagal move on dari Ronaldo yang turut diamini oleh Marcelo. Hanya saja, bek asal Brasil itu menyatakan masih memiliki banyak pemain hebat di setiap lini untuk membantu memenangkan trofi.

''Dia adalah pemain yang juga sahabatku, seperti halnya dia dengan Sergio Ramos dan Luka Modric. Tentu saja akan merindukannya ketika pemain terbaik dunia tak lagi di tim Anda. Tapi aku tidak ingin mengatakan bahwa kami tidak punya pemain terbaik dunia di setiap posisi,'' kata Marcelo kepada Club del Deportista.

''Semua tim tentu ingin memiliki Cristiano, tapi Madrid akan tetap jadi Madrid meski pemain datang dan pergi,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Ini Daftar Tim yang Akan Berlaga di Babak Kualifikasi Piala Eropa

Tak dipungkiri, Ronaldo menang sosok penting di balik kesuksesan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir. Ia menyumbang 400 gol lebih untuk Los Blancos serta deretan trofi bernggengsi seperti tiga piala Liga Champions secara beruntun.

Sementara itu, Ronaldo kini tetap tampil garang bersama klub barunya Juventus. Ia sudah mencetak 11 gol dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi.

Baca Juga:
Datangkan Penyerang Portugal, Bali United Lepas Tiga Pemain Lokal

Load More