Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Striker Chelsea, Alvaro Morata. (Ben Stansall/AFP).

Bolatimes.com - Bek Barcelona, Jordi Alba, buka suara terkait rumor Alvaro Morata yang dikabarkan akan bergabung Barcelona pada bursa transfer Januari 2019. Ia pun siap menerima dengan tangan terbuka.

Alvaro Morata tengah diisukan bakal hijrah ke Barcelona dalam waktu dekat. Eks pemain Real Madrid itu dikabarkan sudah tidak nyaman di Chelsea karena sudah mulai kehilangan tempat.

Bahkan, striker 26 tahun itu disebut menawarkan diri untuk bisa membela Barcelona. Seolah cinta terbalas, Blaugrana yang tengah membutuhkan pengganti Luis Suarez yang mulai menua siap menerima lamaran Morata.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Akan Punya Pelatih Baru Maksimal 20 Januari

Mengetahui situasi tersebut, Jordi Alba akan senang andai mantan pemain Juventus itu bersedia bergabung Barcelona. Namun, ia menyerahkan semua keputusan kepada para petinggi klub.

''Morata adalah pemain yang sangat saya hargai, dia sudah jadi pemain top selama bertahun-tahun,'' kata Jordi Alba seperti dilansir dari Express.

''Pada akhirnya, klub yang memutuskan apakah mereka akan merekrutnya atau tidak, begitu juga dengan pemain lain. Kalau rumornya benar, dia akan sangat diterima, begitu juga semua pemain baru,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Kevin / Marcus Walk Out dari BWF World Tour Finals 2018

Alvaro Morata sendiri mengalami karier yang sulit bersama Chelsea semenjak bergabung dari Real Madrid pada 2017/2018. Pada musim lalu, ia hanya menyumbang 11 gol dari 31 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Sementara pada musim ini, Morata baru mencetak lima gol di Liga Primer Inggris dengan catatan 14 pertandingan. Itu pun empat laga di antara dimulai dari bangku cadangan.

Baca Juga:
Marko Simic Cerita Kondisi Sepak Bola dan Wasit di Indonesia

Load More