Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
Bek Barcelona, Clement Lenglet (Josep Logo/AFP)

Bolatimes.com - Bek Barcelona, Clement Lenglet sepertinya tidak ingin ambil pusing terkait masalah yang dialami oleh rekan satu timnya, Ousmane Dembele. Lenglet mengaku yang terpenting adalah Dembele bisa bermain bagus.

Ousmane Dembele belakangan ini memang menjadi pembicaraan hangat. Pemain Timnas Prancis itu terakhir dilaporkan kembali datang terlambat dalam sesi latihan Barcelona. Dembele dikabarkan ketiduran hingga telat 2 jam untuk datang latihan.

Kejadian ini bukan lah yang pertama untuk Dembele. Sebelumnya ia juga pernah datang telat ketika Barcelona berhadapan dengan Real Betis di pekan ke-12 La Liga. Alhasil, ia saat itu langsung mendapat hukuman.

Baca Juga:
Alasan Keluarga Buat Shahar Ginanjar Ingin Tetap di Persija

Terkait insiden telat datang latihan yang kembali dialami Dembele, belum ada kabar hukuman apa yang akan didapat pemain berusia 21 tahun itu. Akan tetapi, Clement Lenglet mengaku tak ingin membahas hal tersebut. Bagi Lenglet, yang terpenting Dembele bisa bermain bagus.

Ousmane Dembele saat berhadapan dengan Villarreal pada 2 Desember 2018 (Lluis Gene/AFP)

''Saya tidak tahu banyak apa yang terjadi dengannya, tapi saya tahu bawha dia bermain sangat baik di lapangan. Dia melakukan banyak hal dengan bagus,'' ujar Clement Lenglet kepada Marca.

''Dia bermain sangat baik untuk Barca dan itulah yang membuat saya lebih tertarik untuk membahasnya,'' pungkas Lenglet menambahkan.

Baca Juga:
Kecanduan Main Game, Cedera Punggung Ozil Tak Kunjung Sembuh

Ya, meski Ousmane Dembele memang memiliki masalah terkait kedisiplinan, akan tetapi Dembele selalu bisa menunjukkan performa yang baik ketika diberi kepercayaan oleh Ernesto Valverde.

Terakhir, Dembele menunjukkan performa yang apik ketika berhadapan dengan Espanyol. Ia sukses menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 Barcelona.

Clement Lenglet sendiri tidak mengetahui apakah Ousmane Dembele akan mendapat hukuman atau tidak. Namun kabarnya, hukuman Dembele bisa lebih berat kali ini.

Baca Juga:
Gelandang Inter Nazar Traktir Makan Jika Lolos ke Babak 16 Besar

''Saya tidak tahu apakah akan ada hukuman atau tidak. Ada hanya mengajukan pertandingan itu kepada pihak-pihak yang memegang kekuasaan karena saya tidak tahu apakah dia pantas untuk mendapatkan sanksi atau tidak,'' tandas Lenglet.

Load More