Stephanus Aranditio
Reaksi Neymar saat laga melawan Liverpool di matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018 (Bertrand Guay/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr mengisyaratkan akan hengkang dari Liga 1 Prancis dan mencoba peruntungan di Liga Primer Inggris, Manchester United dan Manchester City dikabarkan dekat dengan bintang asal Brasil ini.

Neymar dikontrak PSG lima tahun dari Barcelona yang memecahkan rekor dunia dengan nilai transfer € 222juta tahun lalu, tetapi pemain berusia 26 tahun itu masih membuka pintu untuk kemungkinan pindah ke tanah Inggris.

Pemain termahal di dunia itu menilai setiap pemain hebat harus pernah bermain di Liga Primer Inggris, namun ia masih terikat kontrak dengan PSG empat tahun lagi.

Baca Juga:
Striker Borneo FC, Titus Bonai Gabung Klub Futsal Indonesia

Selebrasi Neymar saat membobol gawang Liverpool i matchday kelima Liga Champions pada 28 November 2018 (Franck Fife/AFP)

"Ini adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbesar di dunia. Kami tidak tahu bagaimana besok, tapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya satu hari, harus bermain di Liga Premier,'' kata Neymar dalam sebuah video yang diposting di YouTube setelah ditanya oleh bek Manchester City, Benjamin Mendy apakah dia akan pernah bermain di Inggris.

"Jika anda bermain di sana, maka saya harap anda bisa tetap menikmati Liga Primer Inggris karena anda hanya pantas mendapatkan yang terbaik. Pelukan dan terima kasih!" jelas Neymar.

Neymar telah mencetak 11 gol di Liga 1 Prancis dan 15 gol di semua kompetisi untuk Paris Saint-Germain terbang tinggi musim ini.

Baca Juga:
Tampil Cemerlang, Masa Depan Andre Silva di Sevilla Belum Jelas

Load More