Stephanus Aranditio
Kiper AC Milan, Pepe Reina (AFP)

Bolatimes.com - Kiper AC Milan, Pepe Reina mengakui Juventus adalah satu-satunya tim favorit juara musim ini untuk melanjutkan parade scudetto mereka yang kedelapan secara berturut.

Menurut Reina, Juventus memiliki materi pemain dan pelatih hingga manajemen yang maksimal sehingga bukan tidak mungkin Bianconeri akan menjadi juara pada April 2019.

''Aku menyesal mengatakan bahwa hanya ada satu favorit: Juventus,'' kata Reina dilansir bolatimes.com dari Sky Sport.

Baca Juga:
Gigit Tangan Lawan, Anak Asuh Frank Lampard Disanksi Berat

''Juventus adalah anti-Juventus. Jika mereka dalam performa terbaik, mereka akan memenangkan liga pada bulan April,'' jelas mantan kiper Napoli dan Liverpool itu.

Para pemain Juventus mengucapkan terima kasih kepada penonton usai laga melawan Valencia berakhir pada 27 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Juventus saat ini mapan di puncak klasemen sementara Serie A dengan 37 poin, mereka menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan, bahkan hanya Genoa yang mampu menahan imbang skuat asuhan Massimiliano Alegri hingga pekan ke-13.

Napoli yang berada di bawahnya juga berat untuk menyalip Juventus dalam waktu dekat karena mereka terpaut delapan angka di papan klasemen, dominasi Juventus sangat terasa di Serie A.

Baca Juga:
Memalukan! Ratusan Pelari Maraton di China Lakukan Kecurangan

Sementara klub Reina, AC Milan akan berhadapan dengan Parma Calcio pada giornata ke-14 di San Siro, Minggu (2/12/2018) 18:30 WIB. Tiga poin menjadi sangat penting bagi Rossoneri untuk kembali naik ke zona Liga Champions.

Load More