Angga Roni Priambodo | Andiarsa Nata
Kiper Real Madrid, Keylor Navas (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Situasi pelik tengah dihadapi oleh Keylor Navas saat ini. Kiper Timnas Kosta Rika itu kini sedang mengalami masa-masa buruk dalam kariernya bersama Real Madrid karena tak lagi menjadi pilihan utama. Kondisi ini pun membuat Navas semakin frustasi di Santiago Bernabeu.

Keylor Navas adalah kiper andalan Real Madrid saat didatangkan dari Levante pada tahun 2014. Sejak saat itu, Navas membantu Los Blancos meraih sejumlah gelar, termasuk mempersembahkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Namun, nasib Navas bersama Real Madrid mulai berubah saat Los Blancos menunjuk Julen Lopetegui sebagai pelatih baru di Santiago Bernabeu, dan klub raksasa Spanyol itu memboyong Thibaut Courtois dari Chelsea.

Baca Juga:
Ngeri, Gelandang Timnas Korea Selatan U-23 Ini Dapat Cedera parah

Keylor Navas pun harus bersaing dan berbagi peran dengan Thibaut Courtois untuk menjadi kiper utama Real Madrid. Tetapi, ketika Julen Lopetegui dipecat dan digantikan oleh Santiago Solari, waktu bermain Navas semakin berkurang, ia hanya sekali dimainkan ketika Real Madrid berhadapan dengan Melilla di ajang Copa del Rey.

Keylor Navas merayakan kemenangan saat melawan AS Roma di Liga Champons pada 19 September 2018 (Gabriel Bouys/AFP)

Setelah itu, Santiago Solari lebih mengandalkan Thiabut Courtois untuk menjaga gawang Real Madrid. Kondisi ini pun membuat Keylor Navas menjadi semakin frustasi. Baru-baru ini pun Navas mengungkapkan rasa frustasinya tersebut.

''Saya berangkat dari memenangkan tiga Liga Champions secara beruntun (2016, 2017, dan 2018) menuju tidak bermain," ucap Keylor Navas dilansir dari Goal.

Baca Juga:
Blaise Matuidi: Cristiano Ronaldo Pantas Raih Ballon d'Or

Di musim ini, terhitung Keylor Navas hanya tampil sebanyak tujuh pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid. Sementara Thibaut Courtois, eks kiper Chelsea itu bermain sebanyak 11 kali.

Selain Navas, pemain lain yang dikabarkan dipinggirkan oleh Santiago Solari dari tim utama adalah Marco Asensio dan Isco Alarcon.

Baca Juga:
Papa-able, Antoine Griezmann Ikatkan Tali Sepatu Maskotnya

Load More