Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Ilustrasi Logo Liga Primer (Jon Super/AFP)

Bolatimes.com - Liga Primer Inggris akan memasuki pekan ke-14 pada akhir pekan ini. Dari jumlah 10 laga yang akan dihelat. Pekan ke-14 akan diwarnai oleh salah satu laga sengit yang bertajuk derbi London yang memertemukan Arsenal dengan Tottenham Hotspur.

Pekan ke-14 Liga Primer akan dibuka oleh laga Cardiff City dengan Wolverhampton Wolves pada Sabtu (1/12/2018) dini hari WIB. Laga ini akan menjadi duel tim papan tengah dengan tim yang saat ini berada zona degradasi. Wolverhmpton saat ini berada diperingkat ke-11, sedangkan Cardiff City berada di urutan kedua paling bawah.

Setelahnya, Manchester City akan menjamu Bournemouth di Etihad Stadium. Seharusnya ini akan menjadi laga yang mudah bagi The Citizens. Mengingat mereka belum terkalahkan di Liga Primer dan 5 laga terakhir di semua kompetisi. Anak asuh Pep Guardiola tentu juga ini meraih poin penuh untuk mempertahankan posisinya di posisi puncak saat ini.

Baca Juga:
Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Kini Dekati Gareth Bale?

Duel yang dinanti akan tersadi pada Minggu (2/12/2018), Arsenal akan menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit. Pasalnya, kondisi kedua tim tengah dalam mental yang baik setelah memenangkan laga terakhir mereka.

Selain itu, laga ini juga akan mempertaruhkan posisi empat besar di klasemen Liga Primer. Saat ini The Liliywhites berada diperingkat ketiga dengan mengumpulkan 30 poin. Sementara Arsenal diurutan kelima dengan raihan 27 poin.

Derbi lainnya juga akan tersaji di pekan ke-14 ini, pertemuan Liverpool dengan Everton akan menentukan tim penguasaa kota Liverpool. The Reds tentu tidak akan membiarkan rekor tidak terkalahkannya di Liga Primer hancur, dan sementara mereka juga membutuhkan poin penuh untuk mengejar poin Mancheser City.

Baca Juga:
Final Leg Kedua River Plate vs Boca Juniors Digelar di Bernabeu

Berikut jadwal lengkap Liga Primer pekan ke-14:

Sabtu, 1 Desember 2018

03.00 WIB - Cardiff City vs Wolves

22.00 WIB - Manchester City vs Bournemouth

Baca Juga:
Beto dan Zulfiandi Kembali, Sriwijaya FC Siap Lolos Degradasi

22.00 WIB - Leicester City vs Watford

22.00 WIB - Crystal Palace vs Burnley FC

22.00 WIB - Newcastle vs West Ham

Baca Juga:
Demi Pengaturan Skor, Klub Ini Rela Palsukan Kematian Pemain

22.00 WIB - Huddersfield vs Brighton

Minggu, 2 Desember 2018

00.30 WIB - Southampton vs Manchester United

19.00 WIB - Chelsea vs Fulham

21.05 WIB - Arsenal vs Tottenham

23.15 WIB - Liverpool vs Everton

Load More