Stephanus Aranditio
Mantan Pemain AC Milan, Ricardo Kaka (AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain AC Milan, Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Ricardo Kaka mengirimkan kode untuk kembali menjadi bagian Rosonerri, namun ia belum bisa memastikan kapan itu akan terjadi.

Legenda asal Brasil itu memang sempat dikabarkan akan bergabung dengan rekan-rekannya dulu yang kini sudah menjabat di manajemen AC Milan seperti Paolo Maldini, Genarro Gattuso, dan Leonardo.

Kabar kembalinya Kaka memang sudah tercium sejak Leonardo diangkat menjadi direktur klub AC Milan pada Januari 2018. Kaka berjanji ia pasti akan kembali ke San Siro, markas AC Milan.

Baca Juga:
Ini Lho Besaran Nominal Pengaturan Skor di Liga Indonesia

''Aku akan kembali, satu-satunya kepastian yang aku miliki adalah bahwa aku akan bekerja di sana suatu hari nanti, tapi aku tidak tahu kapan,'' kata Kaka dilansir bolatimes.com dari Mediotempo.

''Hubungan saya dengan Milan sangat dekat, kami selalu dekat, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi.'' jelas Kaka.

Saat ini peraih Ballon d'Or 2007 itu mengungkapkan saat ini dirinya masih menyibukkan diri dan menikmati hidup bersama keluarganya di Brasil.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Final Liga 2 2018, 3 Desember 2018

''Saat ini saya berfokus pada proyek lain dan saya telah bepergian ke banyak tempat,'' tutup Kaka.

Load More