Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi
Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat merayakan gol ke gawang Inter Milan di Stadion San Siro (6/5/2012) (AFP)

Bolatimes.com - AC Milan terus dikabarkan bakal memulangkan Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin 2019. Namun, pihak Rossoneri masih enggan membahas spekulasi tersebut.

Bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari mendatang. AC Milan menjadi salah satu tim yang diklaim akan memboyong pemain demi memperbaiki performa di Serie A musim ini yang belum mantap.

Salah satu nama yang santer bakal didatangkan adalah Zlatan Ibrahimovic. Peluang memulangkan striker LA Galaxy itu pun terbilang mungkin mengingat Major League Soccer (MLS) tengah libur. Terlebih, AC Milan pernah melakukannya kala meminjam David Beckham dari LA Galaxy.

Baca Juga:
Reaksi Mengejutkan Edy Rahmayadi atas Seruan #EdyOut

Terkait rumor tersebut, Direktur Milan, Leonardo, menolak untuk memberi keterangan lebih jauh. Namun, ia tak memungkiri tengah berkomunikasi dengan beberapa agen pemain.

''Mari kita biarkan Gattuso bekerja dengan tenang! Bukan waktunya untuk membahas bursa transfer, kami mempunyai laga-laga penting yang akan dijalani,'' kata Leonardo di Calciomercato.

''Kami banyak berbicara dengan banyak orang. Tujuan kami adalah untuk bergerak cepat di segala aspek yang memungkinkan, jadi wajar kami mempunyai banyak kontak dengan agen dan para pemain,'' tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Kembali Cetak Gol, Marko Simic Dapat Dukungan dari Bek Liverpool

Zlatan Ibrahimovic kini sudah berusia 37 tahun. Meski demikian, usia tak menunjukkan performa dirinya akan menurun. Bersama LA Galaxy, ia telah mencetak 22 gol dalam 27 penampilan di Major League Soccer (MLS) musim 2018.

Load More