Galih Priatmojo
Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic bawa kemenangan Juventus atas tamunya SPAL di laga lanjutan Serie A, Minggu (25/11/2018). Dalam laga itu Juventus menang 2-0. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Juventus makin memantapkan posisinya di puncak klasemen Serie A setelah berhasil menundukkan SPAL. Berlaga di Allianz Stadium, Minggu (25/11/2018), Bianconeri sukses menundukkan SPAL dengan skor meyakinkan 2-0.

Duet Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic yang jadi motor serangan Juventus sempat tampil kurang meyakinkan di awal babak. Hal ini terlihat setelah keduanya kesulitan untuk menembus pertahanan SPAL.

Namun, penyerang termahal Juventus saat ini, Cristiano Ronaldo mampu menjawab keraguan itu usai mencetak golnya yang kesembilan di menit ke-28. CR7 sukses menjebol gawang SPAL setelah mampu memanfaatkan tendangan bebas Miralem Pjanic.

Baca Juga:
Kalah Perdana di Bawah Solari, Real Madrid Ditekuk Eibar 0-3

Meski tampil menekan, Juventus urung mampu menambah keunggulan. Hingga babak pertama usai skor urung berubah 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Di babak kedua, Juventus berhasil memperbesar keunggulan lewat aksi Mario Mandzukic di menit ke-60. Mandzukic berhasil menjebol gawang SPAL setelah mampu memanfaatkan bola muntah sepakan Douglas Costa.

Keunggulan 2-0 tersebut bertahan hingga laga bubaran.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Kemenangan itu membuat Juventus kini telah mengumpulkan 37 poin dan tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A. Sementara di posisi kedua masih ada Napoli yang terpaut sembilan poin.

Load More