Galih Priatmojo
Juan Cuadrado memberikan nomor punggung tujuh kepada Ronaldo (@Cuadrado/Twitter)

Bolatimes.com - Penampilan konsisten nan apik yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo membuat banyak pemain sepak bola menjadikannya panutan. Tak terkecuali bagi pemain sayap Juventus Juan Cuadrado.

Dibeli dengan bandrol fantastis yakni sekira 100 juta euro, Cristiano Ronaldo mampu memberikan kontribusi sepadan. Sempat paceklik di awal musim, pemain berusia 33 tahun itu kembali menunjukkan tajinya. Bersama Juventus, Ronaldo kini telah mengoleksi delapan gol dan enam assist dari 12 laga.

Sejurus dengan kemampuannya yang mumpuni, dedikasi dan konsistensi pemain berjuluk CR7 itu tak dimungkiri membuat banyak pemain terutama rekan-rekannya kagum. Tak sedikit di antaranya yang kemudian menjadikan sosok ROnaldo sebagai panutan, termasuk bagi Juan Cuadrado.

Baca Juga:
Beto Goncalves: Jangan Salahkan Awan!

Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang AC Milan pada 11 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

''Semua orang tahu betapa profesionalnya Cristiano Ronaldo. Dia orang yang sangat spesial berhati besar. Saya belajar sesuatu yang baru darinya setiap hari,'' terang pemain asal Kolombia itu seperti dikutip dari Marca.

''Dia adalah atlet hebat serta pemain hebat dan semua yang dia menangkan adalah buah dari kerja kerasnya,'' jelasnya.

Memang bukan rahasia lagi jika Ronaldo dikenal sebagai sosok yang tekun dan serius dalam menjalani profesinya sebagai pesepak bola. Hal itu seperti diungkap oleh Carlos Tevez bagaimana Ronaldo selalu jadi yang pertama tiba di latihan dan senantiasa menambah jam latihan di luar waktu reguler.

Baca Juga:
Inggris Punya Misi Revans Jelang Laga Hadapi Kroasia

Load More