Stephanus Aranditio
Pemain AC Milan, Ivan Strinic (dok ac milan)

Bolatimes.com - Pemain anyar AC Milan, Ivan Strinic sudah mendapatkan restu untuk bisa kembali berlatih bersama Rossoneri setelah hasil pemeriksaan jantungnya yang dinilai semakin membaik, Senin (12/11/2018) kemarin.

Strinic belum bisa bermain sejak didatangkan dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas kemarin, ia divonis mengalami sedikit masalah pada jantungnya yang harus ditangani serius.

Pemain asal Kroasia berusia 31 tahun itu sudah menjalani serangkaian perawatan dari AC Milan terkait kesehatan jantungnya selama kurang lebih tiga bulan.

Baca Juga:
Pemain Muda Sriwijaya FC Ini Harus Akhiri Liga 1 Lebih Cepat

''Selama beberapa hari terakhir, Ivan Strinic telah melakoni serangkaian pemeriksaan medis di klinik kardiologi di Padua yang dikoordinasi oleh profesor Domenico Corrado, salah satu yang ternama dalam kardiologi olahraga,'' tulis pernyataan resmi AC Milan.

Ivan Strinic duel udara dengan Olivier Giroud (AFP)

Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih tiga bulan, Strinic divonis mengalami hipertrofi reversibel pada jantungnya, namun kini kondisinya mulai membaik dan akan menjalani latihan minggu depan.

"Diagnosanya adalah hipertrofi reversibel 'jantung atlet'. Maka dari itu, sang pemain sepakbola dimungkinkan untuk kembali melanjutkan aktivitas setelah menepi selama tiga bulan. Sang bek kiri akan kembali berlatih lagi di pusat latihan Milanello mulai Senin [19/11] depan,'' jelas AC Milan.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Load More