Dany Garjito | Andiarsa Nata
Cristiano Ronaldo berbicara kepada Wojciech Szczesny sebelum menggagalkan tendangan penalti Gonzalo Higuain pada 11 November 2018 (Marco Bertorello/AFP)

Bolatimes.com - Kiper Juventus, Wojciech Szczesny melemparkan candaan kepada Cristiano Ronaldo. Lewat unggahan video di akun Instagramnya, Szczesny ingin membalas budi kepada Ronaldo dengan mengajarkannya tendangan bebas.

Pada laga melawan AC Milan pada akhir pekan lalu di Serie A, Juventus berhasil unggul 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

Selain sukses menyumbang satu gol dalam kemenangan Juventus, Ronaldo juga berperan besar dalam menggagalkan tendangan penalti dari Gonzalo Higuain. Sebelum Higuain akan mengeksekusi tendangan penalti tersebut, kapten Portugal itu mendatangai Wojciech Szczesny dan memberikannya semacam instruksi.

Baca Juga:
Pakai Cincin Sama Saat Makan Malam, Ronaldo-Georgina Tunangan?

Alhasil, tendangan Higuain pun gagal dan gawang Szczesny tanpa kebobolan pada laga tersebut. Nasib sial justru menghampiri peyerang Timnas Argentina itu, Higuan harus diusir keluar lapangan oleh wasit setelah mendapat kartu kuning keduanya pada menit ke-83.

Sepertinya berkat bantuan Ronaldo itu, Szczesny merasa berhutang budi padanya. Ia pun ingin membalas budi kepada Ronaldo dengan mengajarkannya tendangan bebas.

Dengan nada bercanda, eks kiper Arsenal itu ingin mengajari Ronaldo tendangan bebas lantaran dalam beberapa kali pemain berusia 33 tahun itu sebagai eksekutor tendangan bebas, ia belum berhasil menjebol gawang melewati pagar betis lawan.

Baca Juga:
Hasil UEFA Nations League: Spanyol Tumbang, Dua Tim Turun Kasta

Meski begitu, catatan gol Ronaldo tidak berpengaruh walaupun beberapa kali gagal mencetak gol lewat tendangan bebas. Saat ini Ronaldo tercatat telah mencetak sembilan gol dari 15 penampilannya di semua kompetisi.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Wojciech Szczesny pun menyalurkan keinginannya untuk mengajari Ronaldo tendangan bebas. Dalam video tersebut, Szczesny mempraktekan tembakan dari luar kotak penalti dalam sesi latihan Juventus.

''Terima kasih @Cristiano untuk bantuannya dengan penalti vs Milan. Saya akan merasa senang untuk membalasnya dengan beberapa saran soal tendangan bebas," tulis Szczesny di Instagramnya.

Baca Juga:
Wayne Rooney Ingin Pensiun di Manchester United dan Jadi Pelatih

Load More