Stephanus Aranditio
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior (AFP)

Bolatimes.com - Pemain baru Real Madrid asal Brasil, Vinicius Junior dianggap bisa menjadi solusi untuk Real Madrid menemukan pengganti Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin.

Pernyataan itu keluar dari legenda Brasil, Marcos Cafu yang menilai Vinicius Jr sudah berada di klub yang tepat dan bisa menjadi suksesor Cristiano Ronaldo.

''Dia akan berjaya di Real Madrid. Akan tetapi untuk saat ini, dia bukan siapa-siapa dan tidak bisa disandingkan dengan Ronaldo. Cristiano tetaplah Cristiano yang sudah mencatatkan sejarah penting di sana,'' kata Cafu dilansir bolatimes.com dari AS.

Baca Juga:
Ambisi Pelatih PSS Sleman Jelang Pertandingan Hidup Mati

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari dan Vinicius Junior (AFP)

Namun, Cafu meminta pemain berusia 19 tahun itu untuk terus berlatih mengembangkan kemampuannya agar bisa menjadi seperti Ronaldo bahkan melebihinya. 

''Untuk saat ini, aku bisa melihat Vinicius memiliki semua syarat untuk menjadi pemain hebat seperti pendahulunya. Tapi, dia harus bekerja ekstra keras untuk mencapai level itu. Jika konsisten, maka dia akan mengikuti jejak sukses Cristiano,” jelas Cafu.

Vinicius Jr yang sebelumnya masih dimainkan di Real Madrid B, kini sudah sering mendapatkan menit bermain oleh pelatih anyar Real Madrid, Santiago Solari. Hasilnya satu gol dan tiga assist ia persembahkan dalam empat laga El Real terakhir.

Baca Juga:
Eks Gelandang Piala Tiger 2000 Ungkap Kelemahan Bima Sakti

Load More