Stephanus Aranditio
Pemain Juventus, Paul Pogba (AFP)

Bolatimes.com - Sebuah foto yang memperlihatkan pertemuan antara Paul Pogba dengan anak dari direktur Juventus, Pavel Nedved yang ramai dibincangkan di media sosial semakin mengungatkan rumor pemain Prancis akan itu kembali ke Turin dalam waktu dekat.

Foto tersebut diunggah oleh Pavel Nedved Junior melalui akun instagram pribadinya saat bertemu Paul Pogba di Stadion Allianz, Turin, Italia usai laga Juventus vs Manchester United di matchday keempat Liga Champions rabu pekan lalu.

Pevel Nedved Jr tak terlalu banyak menulis keterangan di foto tersebut, hanya ada tulisan ''Mon Ami'' dilanjutkan emoticon Prancis yang berarti ''Teman Saya dari Prancis''.

Baca Juga:
Timnas Indonesia vs Timor Leste Imbang di Babak Pertama

Foto ini kemudian mengundang reakdi dari para suporter Juventus yang berharap gelandang asal Prancis itu kembali berseragam Si Nyonya Tua dalam waktu dekat.

Pogba dibeli Manchester United dari Juventus pada 2016 dengan mahar 60 juta euro dengan durasi kontrak hingga 2021, kini jika Juventus berniat membelinya kembali mereka harus merogoh kocek sekitar 90 juta euro.

Baca Juga:
Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste, Bima Sakti Rotasi

Load More