Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat menjalani konferensi pers sebelum laga melawan Mancheser United pada 6 November (Isabella Bonotto/AFP)

Bolatimes.com - Juventus menuai hasil buruk pada matchday keempat Liga Champions musim 2018/2019 usai ditaklukan tamunya Manchester United dengan skor 1-2. Namun, Massimiliano Allegri selaku nakhoda meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil buruk tersebut dan mengalihkan fokus melawan AC Milan.

Juventus mengalami hasil memalukan ketika menjamu Manchester United di Liga Champions. Bermain di rumah sendiri, Allianz Stadium, Si Nyonya Tua kalah tipis 1-2. Lebih menyakitkan lagi, kekalahan tersebut didapat ketika laga menyisakan lima menit.

Juventus unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-65. Manchester United membalas pada menit ke-86 melalui sepakan bebas Juan Mata dan bunuh diri Alex Sandro pada masa injury time. Kekalahan itu pun diklaim bisa mempengaruhi mental para pemain Juventus.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga 1 Pekan Ke-30

Menyadari hal tersebut, pelatih Massimiliano Allegri menghimbau anak asuhnya segera bangkit dan mengalihkan perhatian pada pekan ke-12 Serie A menghadapi AC Milan.

''Tidak seorang pun mengharapkan untuk memenangkan semua pertandingan, tetapi kekalahan semacam ini bisa membuat psikologi kami terganggu," kata Allegri seperti dikutip dari France 24.

''Hal tersebut harusnya membuat kita lebih baik dan kami memiliki laga kontra AC Milan yang harus kita lalui,'' imbuh eks pelatih AC Milan itu.

Baca Juga:
AFF Futsal 2018, Kapten Timnas Indonesia Tandai 2 Pemain Thailand

Pertandingan antara AC Milan melawan Juventus akan dihelat di San Siro, Senin (11/11/2018). Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit, karena Juventus yang belum terkalahkan di Serie A bakal ditantang AC Milan yang tengah on fire dengan tiga kemenangan beruntun di Serie A.

Load More