Stephanus Aranditio
PSM Makassar vs Persib Bandung

Bolatimes.com - PSM Makassar semakin mapan di puncak klasemen Liga 1 setelah mengalahkan Persipura di pekan ke-29, namun mereka terus dibayangi Persib Bandung yang bangkit usai mengalahkan Bhayangkara FC.

Sementara perjuangan Persija Jakarta di posisi runner-up harus digusur Persib Bandung usai Macan Kemayoran diterkam Persebaya Surabaya dengan skor telak 3-0 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Posisi puncak klasemen saat ini masih dikuasai PSM Makassar dengan koleksi 53 poin, dibayangi Persib Bandung sebagai runner-up dengan koleksi 49 poin dan disusul Persija Jakarta dengan 48 poin.

Baca Juga:
Jadwal Matchday ke-2 Piala AFF Futsal 2018, Indonesia vs Malaysia

Bali United yang berhasil menghambat laju Madura United dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, terus membayangi tiga tim teratas dengan koleksi 45 poin.

Beralih ke posisi bawah, Perseru Serui dan PSMS Medan yang sukses mengalahkan lawan mereka di pekan ke-29 tidak mempengaruhi posisi klasemen.

Keduanya tetap berada di zona merah bersama PS Tira yang gagal melanjutkan tren kebangkitan saat dikalahkan Barito Putera dengan skor 3-1 di Banjarmasin.

Baca Juga:
Piala AFF Futsal 2018: Timnas Indonesia Pede Bisa Bantai Malaysia

Berikut Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-29:

Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-29

 

Baca Juga:
Fokus AFF 2018: Pemain Papua dan Romantisme Timnas Indonesia

Load More