Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Manchester City vs Southampton. (Oli Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Dua tim papan atas, Manchester City dan Chelsea, sama-sama memetik kemenangan pada pekan ke-11 Liga Primer Inggris musim 2018/2019. Mereka pun kini menguasai klasemen sementara.

Manchester City sukses menggelar pesta ketika menjamu Southampton di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018) malam WIB. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, The Citizens sukses memetik kemenangan 6-1.

Pesta kemenangan anak asuh Pep Guardiola masing-masing lahir dari gol bunuh diri dari Wesley Hoedt pada menit ke-6, Sergio Aguero (12'), David Silva (18'), Raheem Sterling (45', 67'), dan Leroy Sane (90'). Sementara satu gol balasan dari Southampton dicetak oleh Danny Ings melalui titik putih.

Baca Juga:
Romagnoli Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Kalahkan Udinese

Kemenangan tersebut membuat Manchester City kini duduk manis di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Sergio Aguero cs sukses mengumpulkan 29 poin dari 11 laga tanpa kekalahan, dua kali imbang, dan sembilan kemenangan.

Sementara itu, Chelsea juga sukses mengemas tiga poin ketika disambangi oleh Crystal Palace di Stamford Bridge. Sempat bermain alot hingga menit ke-53, The Blues akhirnya mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1.

Pada laga tersebut, Alvaro Morata berhasil tampil gemilang dengan berhasil mencetak dua gol ke gawang Crytal Palace pada menit ke-32 dan 65'. Kemudian, Pedro Rodriguez melengkapi 3-1 kemenangan Chelsea melalui golnya dimenit ke-70. Sementara itu, satu gol semata wayang Crystal Palace dilesakkan oleh Andros Townsend.

Baca Juga:
Bima Sakti Sempat Ingin Panggil Todd Rivaldo ke Timnas Indonesia

Tambahan tiga poin membuat Chelsea menempel ketat Manchester City di posisi kedua klasemen semntara Liga Primer Inggris. Anak asuh Maurizio Sarri mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan, kalah dua poin dari pasukan Pep Guardiola.

Berikut klasemen Liga Primer Inggris usai Manchester City dan Chelsea memetik kemenangan, Senin (5/11/2018):

Klasemen Liga Inggris, Senin (5/11/2018).

Baca Juga:
Tim yang Pernah Dibobol Saddil Ramdani Jadi Juara Piala Asia U-19

Load More