Dinar Surya Oktarini | Andiarsa Nata
Anthony Martial merayakan gol ke gawang Everton pada 28 Oktober 2018 pada 28 Oktober 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Manchester United, Anthony Martial menciptkan catatan apik kala berhadapan dengan AFC Bournemouth. Dengan satu golnya pada laga tersebut, Martial tercatat telah mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut di Liga Primer.

Pada laga pekan ke-11 Liga Primer, Manchester United berhasil memetik kemenangan kala bertandang ke markas Bournemouth. Mereka unggul dengan skor 1-2 setelah tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah.

Bournemouth membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Callum Wilson pada menit ke-11. Setelahnya, Manchester United berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol yang dicetak oleh Anthony Martial (35') dan Marcus Rashford (92').

Baca Juga:
Liverpool Ditahan Imbang Arsenal, Performa Mohamed Salah Dikritik

Meski Manchester United menang tipis, tetapi laga tersebut terasa lebih spesial bagi Anthony Martial. Bukan tanpa sebab, sebiji golnya ke gawang Bournemouth itu membuat Martial memiliki catatan apik.

Anthony Martial saat mencetak gol ke gawang Bournemouth pada 3 November 2018 (Ben Stansall/AFP)

Penyerang asal Prancis itu menorehkan catatan apik dalam kariernya. Berdasarkan akun twitter @Squawka, untuk pertama kalinya dalam sepanjang karier Anthony Martial, pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Primer secara beruntun.

Sebelum mencetak gol ke gawang Bournemouth, Martial juga mencatatkan namanya di papan skor kala bersua dengan Newcastle United, Chelsea, Everton.

Baca Juga:
Vennard Hutabarat Bawa Perbanas Jakarta Juara MUFT 2018

Dari empat laga itu, Anthony Martial mencetak lima gol. Satu gol ke gawang Newcastle, dua gol ke gawang Chelsea, dan satu gol ke gawang Everton, dan satu gol lagi ke gawang Bournemouth.

Adapun kemenang atas Bournemouth itu juga membuat Manchester United kini naik peringkat ke posisi 7 di klasemen sementara Liga Primer dengan mengumpulkan 20 poin.

Baca Juga:
Kalahkan Bhayangkara FC, Persib Gusur Persija di Papan Atas

Load More