Stephanus Aranditio
Pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko (AFP)

Bolatimes.com - Gelandang tengah AC Milan, Lucas Biglia harus menepi selama dua bulan karena cedera betis saat melawan Genoa, namun A Rossoneri masih punya Tiemoue Bakayoko.

Hal itu dikatakan oleh bek AC Milan, Mateo Musacchio yang menganggap pemain pinjaman dari Chelsea itu bisa diandalkan untuk mengganti peran sentral Biglia di lini tengah Rossoneri.

''Dia (Biglia -red) pemain yang sangat penting bagi kami, tetapi kami memiliki banyak pemain yang bisa melakukannya dengan baik," kata Musacchio dilansir bolatimes.com dari sky sport italia.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Resmi Dicoret dari Timnas Indonesia di Piala AFF

Pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko (AFP)

Bagi Musacchio, Bakayoko menunjukkan perkembangan yang baik sejak dikritik oleh pelatih Gennaro Gattuso, terlebih performanya saat melawan Genoa di partai tunda kemarin.

''Baka menunjukkan itu melawan Genoa. Kami memiliki banyak pemain bagus,'' jelas Musacchio.

Saat ini, Musacchio dan AC Milan sedang dalam kondisi percaya diri menjelang laga selanjutnya pada giornata ke-11 Serie A melawan Udinese di Stadion Friuli, Udine, Senin (5/11/2018) 02:30 WIB.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung

''Tim harus tetap fokus pada game yang akan datang, itulah yang paling penting. Kami bermain dengan baik, kami belum mendapatkan hasil yang pantas kami dapatkan. Genoa telah memberi kami semangat untuk pertandingan berikutnya,'' tutup Musacchio.

Load More