Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Pemain Galatasaray dan Fenerbahce ricuh pada laga pekan ke-11 Liga Super Turki (Ozan Kose/AFP)

Bolatimes.com - Kericuhan terjadi pada laga sengit yang mempertemukan dua tim raksasa Liga Turki, Galatasaray dengan Fenerbahce pada Sabtu (3/11/2018) dini hari WIB. Usai pertandingan berakhir, pemain dari kedua tim terlihat cek cok hingga terjadinya insiden saling kejar mengejar di dalam lapangan.

Pada laga yang dihelat di Turk Telekom Stadyumu itu, Galatasaray bermain imbang 2-2 kala menjamu Fenerbahce pada laga lanjutan pekan ke-11 Liga Super Turki. Dua gol yang dicetak oleh Galatasary lewat Ryan Donk (31') dan Martin Linnes (49') dibalas di babak kedua oleh Mathieu Valbuena (66') dan Jailson.

Derby Istabul yang mempertemukan Galatasaray dengan Fenerbahce itu memang terkenal panas. Terbukti ketika menjelang berakhirnya pertandingan, hujan kartu merah terjadi. Tiga pemain dikeluarkan dari lapangan. Jailson, Roberto Soldado dan Badou Ndiaye, ketiganya diberi kartu merah oleh sang wasit.

Baca Juga:
Saddil Ramdani Resmi Dicoret dari Timnas Indonesia di Piala AFF

Bersamaan dengan itu juga kericuhan mulai terjadi. Ketika pemain kedua tim harusnya berjabat tangan usai pertandingan, hal sebaliknya justru terjadi di laga Galatasary kontra Fenerbahce.

Pemain Galatasaray dan Fenerbahce ricuh pada laga pekan ke-11 Liga Super Turki (Ozan Kose/AFP)

Gelandang Fenerbahce, Jailson dikejar oleh para pemain Galatasaray saat pertandingan telah berakhir. Hal tersebut diduga karena para pemain tuan rumah kesal dengan tingkahnya yang melontarkan ejekan kepada para pendukung Galatasaray setelah berhasil menyamakan kedudukan.

Alhasil, kericuhan sesama pemain tak bisa dihindarkan. Para pemain Galatasaray mengerumuni Jailson. Melihat tim tuan rumah mengamuk, pemain asal Brasil itu pun berlari menuju lorong pemain untuk menyelamatkan diri dari amukan para pemain Galatasaray.

Baca Juga:
Prediksi & Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Di sisi lain, duel lain juga terjadi. Roberto Soldado terlihat memegang leher dari gelandang Fenerbahce, Younes Belhanda. Eks bek Liverpool, Martin Skrtel pun ikut dalam duel tersebut.

Selain derby Istanbul ini memang terkenal panas, laga ini semakin sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memantapkan posisinya di klasemen Liga Super Turki.

Adapun dengan hasil imbang tersebut, Galatasaray kini naik ke posisi ke-2 dengan mengumpulkan 20 poin. Sementara Fenerbahace, mereka berada di peringkat ke-15 terpaut 10 poin dari Galatasaray.

Baca Juga:
Manchester City & PSG Dituding Dibantu UEFA Langgar FFP

Load More