Stephanus Aranditio
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (AFP)

Bolatimes.com - AC Milan boleh saja menggeser Lazio di posisi keempat zona Liga Champions usai mengalahkan Genoa pada laga tunda pekan pertama Serie A, namun hasil itu merusak rekor impresif yang selama ini dijaga sejak tahun 1933.

AC Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor tipis 2-1 lewat drama gol menit akhir yang dicetak Alessio Romagnoli pada menit ke-90+1. 

Meski menang AC Milan gagal mempertahankan rekor yang sejak musim 1932-1933. Sejak tahun itu, AC Milan belum pernah separah ini yang selalu kebobolan di 10 pertandingan awal Serie A.

Baca Juga:
Putra Vicha Srivaddhanaprabha Jadi Bos Baru Leicester City

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Pemain Inter Milan, Mauro Icardi (AFP)

Musim ini, AC Milan selalu kebobolan di setiap pertandingan, terakhir mereka mencatatkan clean sheet adalah saat berhadapan dengan Napoli pada pekan ke-32 Serie A musim lalu dengan skor 0-0.

Setelah itu, gawang Rossoneri yang dikawal Gianluigi Donnarumma selalu kebobolan di 16 pertandingan resmi di semua kompetisi hingga terakhir melawan Genoa semalam. Catatan ini adalah pertahanan yang terburuk mereka sejak 1946-47.

Di Serie A musim ini, AC Milan sudah mencetak gol 20 gol, tapi kebobolan 14 gol, jumlah kebobolan terbanyak diantara lima besar klub papan atas klasemen saat ini.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Kembali Buat Pemain Juventus Kagum

Load More